Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Greenshe Tegal 2022

Greenshe Tegal

Gasloker
- Selalu bekerja keras untuk mereka yang warga Tegel dan orang-orang di sekitarnya. Jangan berhenti mencari pekerjaan di ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2021 tidaklah mudah saat ini.

Sekarang saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi Anda peluang kerja di Tegal terbaru. Posisi serta Kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Posisi :

1. Admin Perkantoran

2. Admin Packing

3. Customer Service

Kualifikasi :

1. Pria (2) / Wanita (1,3)

2. Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat

3. Berpengalaman diutamakan

4. Fresh Graduate silahkan daftar

5. Umur maksimal 24 Tahun

6. Berpenampilan menarik

7. Good Attitude

8. Belum menikah

9. Teliti dan Cepat tanggap

10. Target Oriented (3)

Jika memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan CV ke alamat di bawah ini.

GREENSHE

Jl. Mujaher No. 30 RT 01 RW 05 Tegalsari, Kota Tegal (tidak menerima Via Email)

Notes :

Tulis posisi yang di lamar pada amplop

Setelah persyaratan terpenuhi Anda diharapkan untuk melalui proses seleksi berikut. Jadi jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan GREENSHE Tegal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir proses lowongan.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon pegawai. Tes pertama dimulai dengan tes dokumen dilanjutkan dengan tes psikologi atau tes tertulis kedua dan fase wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca iklan lowongan kerja. Dengan membaca ini Anda akan mengetahui isi dari informasi pekerjaan. Proses rekrutmen gratis!

Disarankan untuk mengumpulkan semua file yang disediakan oleh perusahaan dan membawa dokumen untuk mengevaluasi kesalahan seperti: Surat Lamaran Kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Sertifikat Pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat Vaksin

Sekian mengenai Lowongan Kerja Tegal Hari ini yang bisa saya bagikan. Selebihnya bisa menjadi informasi tentang lowongan kerja saat ini sehingga siapa saja bisa mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda maka tidak ada salahnya membaca lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini terlebih dahulu. tak lupa juga untuk share tips bermanfaat ini ke jejaring Sosial Media.