Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Shyang Hung Tah (SHT) Margasari Tegal 2022

loker pt. shyang hung tah tegal

Lowongan Kerja PT. Shyang Hung Tah Tegal
- Bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan impian Anda. Jangan putus asa ketika mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 tidak akan mudah.

PT. Shyang Hung Tah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produksi sepatu olahraga merek Adidas yang berlokasi di Margasari, Tegal. Saat ini sedang membutuhkan banyak posisi team leader produksi.

Kali ini kami ingin menawarkan lowongan kerja terbaru dari Tegal. Kualifikasi yang Diperlukan serta Persyaratan umum adalah sebagai berikut.

Posisi :

Operator Produksi (Sewing, Assembling, Printing DLL)

Staff

Leader / Supervisor

Kualifikasi :

- Berpengalaman di bidang Sepatu

- Usia minimal 18 Tahun

- Memiliki KTP

- Sudah Vaksin 

gabungkan semua berkas lamaran menjadi pdf dan kirimkan dokumen tersebut ke alamat email di bawah ini :

Email : sht.recruitment@sht.ssbshoes.com

Subject : Posisi_Nama

Diharapkan proses seleksi selanjutnya jika semua persyaratan telah terpenuhi. Jadi jika Anda tertarik apakah itu memenuhi persyaratan PT. Shyang Hung Tah, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum Lowongan berakhir.

Ada tiga tahapan dalam proses perekrutan calon karyawan. 1 Penyaringan Dokumen Konfirmasi Dokumen Aplikasi, 2 Penyaringan Dokumen Tes Psikologi atau Tes Tertulis, Akhir Wawancara. Ini akan membantu Anda dalam memeriksa konten posting pekerjaan Anda. Proses perekrutan karyawan masa depan ini gratis.

Setelah mengumpulkan semua file yang disediakan oleh perusahaan, kami sarankan Anda membawa dokumen lamaran lengkap jika dirasa dibutuhkan barangkali pihak hrd menanyakan.

Cukup sekian informasi yang bisa kami jabarkan mengenai lowongan kerja Tegal hari ini. Selebihnya mungkin postingan lowongan kerja hari ini yang membantu para pencari kerja. Jika salah satu kolom di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda silakan baca kolom lainnya di gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini selama ini. Jangan lupa untuk membagikan tip bermanfaat ini dengan berbagi di media sosial. Selamat berjuang