Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Leea Footwear Indonesia di Tegal 2022

loker pt leea footwear indonesia tegal 2022

PT. Leea
- Saya selalu bersemangat untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan impian untuk orang-orang di sekitar Anda. Jangan menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2021 tidaklah mudah.

Oleh karena itu kali ini kami akan menginformasikan informasi lowongan kerja terbaru di Tegal. Kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan adalah:

Posisi :

Operator Produksi

Persyaratan Umum :

1. Pendidikan minimal SMP

2. Pria / Wanita

3. Umur 18 - 35 Tahun

4. Pekerja Keras

5. Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan Administrasi :

- Surat Lamaran Kerja

- Curriculum Vitae (CV)

- Fotokopi Ijazah (bisa pakai SKL)

- Fotokopi Transkip Nilai

- Fotokopi KTP

- Fotokopi Kartu Keluarga

- Fotokopi NPWP (jika ada)

- Sertifikat Vaksin (jika sudah divaksin)

Setelah lolos persyaratan proses seleksi selanjutnya dilanjutkan. Jadi jika Anda tertarik apakah Anda memenuhi persyaratan PT Leea Footwear Indonesia Tegal, Silahkan ajukan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Proses perekrutan karyawan masa depan memiliki tiga langkah. Tahap wawancara dimulai dari telaah dokumen pertama hingga tes psikologi kedua atau tes akhir tertulis. Jangan lupa untuk membaca iklan baris semoga membantu untuk menginformasikan tentang Lowongan. Proses pengumpulan tidak dipungut biaya.

Seperti yang ditunjukkan di bawah ini adalah benar untuk mengumpulkan semua file yang disediakan oleh perusahaan jika ada kesalahan dalam membawa dokumen.

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi ijazah

4. Fotokopi KTP dan KK

5. foto 3x44x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi sertifikat pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat Vaksin

Sampai disini dulu mengenai informasi Lowongan Kerja Tegal Hari ini, Sisanya mungkin lowongan hari ini untuk membantu pencari kerja. Jika tidak ada lowongan di atas yang cocok dengan pilihan Anda silakan baca lowongan lainnya di Gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan tip bermanfaat ini dengan berbagi di jejaring sosial media.