Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. VICTORIA BEAUTY INDUSTRIAL Purbalingga 2022

loker pt. victoria beauty industrial purbalingga

Lowongan Kerja PT. Victoria Beauty Industrial Purbalingga
- Bagi masyarakat Purbalingga dan sekitarnya tetap semangat yang ingin mendapatkan pekerjaan impian. Jangan berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak begitu mudah akhir-akhir ini.

PT. Victoria Beauty Industrial adalah perusahaan asing yang bergerak dibidang produksi rambut palsu (WIG) berlokasi di Purbalingga. saat ini sedang membutuhkan 2000 orang untuk posisi Operator produksi.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di Purbalingga. Kriteria dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Operator Produksi

Kriteria :

- Pria / Wanita

- Umur 18 - 40 Tahun

- Untuk yang sudah berpengalaman di bidang WIG maksimal 45 Tahun

- Sehat jasmani dan rohani

Berkas persyaratan :

1. Surat lamaran

2. Fotocopy KTP

3. Fotocopy Ijazah terakhir

4. Fotocopy SKCK

5. Fotocopy KK, Akte / Surat lahir

6. Pas foto 3x4 (2 lembar)

7. Surat kesehatan dari Puskesmas / Rumah Sakit

Fasilitas :

1. Gaji Pokok

2. BPJS Ketenagakerjaan / Kesehatan

Silahkan datang langsung dan serahkan surat lamaran senin - sabtu pukul 07.30 WIB ke alamat di bawah ini :

PT. VICTORIA BEAUTY INDUSTRIAL

Jalan Raya Purbalingga - Klampok, Desa Bajong RT 01 RW 05 Bukateja, Purbalingga

Proses seleksi berikut diharapkan setelah melewati persyaratan. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Victoria Beauty Industrial Purbalingga, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir proses lowongan.

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi tiga tahap. Aplikasi pertama dimulai dengan mengecek lamaran yang masuk, yang kedua adalah ujian psikologis atau tertulis dan yang terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca tentang lowongan kerja karena membantu untuk membaca dan memahami lowongan kerja. Proses rekrutmen ini gratis.

Demikian yang bisa saya informasikan tentang lowongan kerja purbalingga hari ini. Informasi selebihnya mungkin informasi tentang lowongan hari ini yang akan membantu setiap orang yang mencari pekerjaan. Jika kolom loker di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda membaca kolom lain di blog Gasloker.my.id tidak akan menjadi masalah. Sampai di sini terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.