Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sumber Masanda Jaya Brebes 2022

lowongan kerja pt sumber masanda jaya brebes

Lowongan Kerja PT Sumber Masanda Jaya Brebes - Selalu antusias dengan orang-orang di lingkungan Brebes dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan impian. Jangan putus asa ketika Anda belum menemukan pekerjaan dengan mengandalkan Ijazah yang dimiliki. Saat ini tidak mudah mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022.

PT. Sumber Masanda Jaya atau sering disingkat pt smj ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Sepatu dengan Merk ternama yaitu Nike dan telah berdiri sejak tahun 1988 yang berada di daerah Bangsri, Brebes jawa tengah.

Kali ini kami ingin menginformasikan lowongan kerja di pt smj brebes. Tinjau persyaratan umum dan kelengkapan berkas yang Diperlukan seperti berikut :

Posisi :

Team Member / Operator Produksi

Kualifikasi :

- Umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SMP/Sederajat

- Mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pekerjaan termasuk kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan dan hemat energi

- Bisa bekerjasama dengan tim

- Mengutamakan kualitas pada setiap proses kerja

- Mempunyai fleksibilitas yang tinggi untuk berubah dan beradaptasi terhadap pekerjaan

- Nama dan tempat tinggal lahir di KTP dan Ijazah HARUS SAMA, apabila terdapat perbedaan mohon segera untuk diperbaiki terlebih dahulu

- Mempunyai pengalaman menjahit lebih disukai

Kelengkapan Berkas :

1. Surat lamaran

2. Daftar riwayat hidup (cantumkan alamat dan nomor hp)

3. Foto 4x6 (2 lembar dengan background biru)

4. Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga

5. Fotocopy Ijazah dan SKHU (legalisir)

6. Fotocopy Kartu Kuning (legalisir)

7. Fotocopy SKCK legalisir (yang masih berlaku)

8. Fotocopy Surat pengalaman kerja (bila ada)

Fasilitas :

1. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

2. Klinik dan Masjid

3. Kantin

4. Karyawan tetap setelah 3 bulan

Jika memenuhi kualifikasi dan persyaratan berkas, silahkan siapkan lamaran lengkap dan datang langsung ke alamat di bawah ini :

PT. SUMBER MASANDA JAYA

Jl. Raya Bangsri RT 01 RW 01 Bangsri Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes

Setelah melebihi persyaratan yang diharapkan, dapat proses seleksi selanjutnya. Jika tertarik apakah Anda memenuhi persyaratan PT. Sumber Masanda Jaya, Silakan ajukan berkas lengkap sebelum lowongan ini ditutup.

Proses perekrutan karyawan potensial memiliki tiga langkah. Yang pertama adalah cek berkas lamaran, yang kedua adalah komunikasi psikologis atau tertulis dan fase terakhir adalah percakapan/wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi loker yang dibutuhkan. Membacanya akan membantu Anda menemukan informasi gratis tentang situs lowongan tersebut. Proses penerimaan gratis!.

Sekian informasi seputar lowongan kerja PT Sumber Masanda Jaya Brebes hari ini. Sisa pekerjaan hari ini akan berguna bagi setiap pencari kerja. Jika pengecualian di atas tidak sesuai, dengan pilihan lowongan lainnya jangan repot-repot membaca di gasloker. 

Sementara itu terima kasih telah mengunjungi artikel loker ini. Ingatlah untuk membagikan informasi ini dengan membagikannya di jejaring sosial.