Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Kido Mulia Indonesia Brebes 2022

loker pt. kido mulia indonesia brebes
Lowongan Kerja PT. Kido Mulia Indonesia Brebes - Bagi warga Brebes dan sekitarnya yang ingin menemukan pekerjaan impian cobalah untuk tidak menyerah menggunakan ijazah dalam mendapatkan pekerjaan. Mencari sebuah pekerjaan yang Anda butuhkan di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

PT. Kido Mulia Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Produksi Garment dan berlokasi di Brebes. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja berpengalaman untuk posisi Sewing / Jahit.

Melalui kesempatan ini kami ingin memberikan informasi loker brebes terbaru. Kualifikasi umum dan persyaratan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

Posisi :

Sewing

Quality Control

Kualifikasi :

- Perempuan

- Umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SMP

- Mempunyai pengalaman Sewing (Jahit) dan Quality Control minimal 6 Bulan di bidang Garment (dibuktikan dengan menyertakan Paklaring)

- Disiplin, dapat bekerja dibawah tekanan

- Mempunyai sertifikat Vaksin

Apabila memenuhi Kualifikasi yang ditentukan, silahkan kirimkan berkas file dokumen lamaran ke alamat email di bawah ini :

Alamat PT. Kido Mulia Indonesia

Jalan Raya Pantura Kemuning, Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes

Alamat Email PT. Kido Mulia Indonesia

recruitment@kidomulia.co.id

Subject : nama anda_Sewing atau Quality Control

Note : Perekrutan hanya melalui email dan hanya pelamar yang memenuhi kriteria akan dipanggil untuk proses selanjutnya.

Proses seleksi berikut diharapkan setelah semua persyaratan dipenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi PT. Kido Mulia Indonesia Brebes, Silahkan ajukan lamaran Anda sebelum proses lowongan tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi tiga tahap. Yang pertama dimulai dengan meninjau dokumen lamaran kemudian yang kedua psikotes atau tes tertulis dan yang terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca tentang isi lowongan kerja diatas karena membacanya akan membantu Anda menemukan informasi dari lowongan tersebut. Proses perekrutan calon karyawan tidak memerlukan biaya atau gratis!

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan mengenai lowongan kerja pabrik di brebes. Selebihnya mungkin informasi tentang lowongan hari ini untuk membantu semua yang sedang mencari pekerjaan. Jika kolom loker di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda jangan bosan membaca kolom loker lain di blog gasloker. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Selamat berjuang untuk pencari kerja