Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Terbaru PT. Daehan Global Brebes 2022


Gasloker
- Bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan impian Tegal daerah sekitarnya selalu menarik. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang tepat di tahun 2022 saat ini tidaklah mudah.

PT. Daehan Global merupakan sebuah perusahaan Garmen yang terletak di Brebes, Jawa Tengah. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Posisi :

Operator Sewing / Jahit

Quality Control

Persyaratan :

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotokopi KTP

4. Fotokopi KK

5. Fotokopi SKCK

6. Pas foto 3x4 (2 lembar)

7. Fotokopi Ijazah terakhir

8. Surat keterangan sehat dari Dokter

9. Surat izin kerja dari Suami/Istri/Orang-tua/Wali

10. Amplop lamaran ditulis "Gedung A"

Fasilitas :

- Gaji, Insentif dan Tunjangan

- Asuransi BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

- Klinik Kesehatan

- Sarana Ibadah (1 Masjid dan 12 Mushola)

- Sarana Olahraga

- Kendaraan antar jemput karyawan

- Tersedia Mess Karyawan / Tempat kost dekat pabrik

Jika minat, silahkan datang langsung dengan membawa berkas lamaran sebelum jam 07.00 WIB di hari Senin - Jum'at.

PT. DAEHAN GLOBAL BREBES

Jl. Raya Cimohong - Bulakamba RT 003 RW 003 Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes 52253

Diharapkan proses rekruitment berikutnya akan berakhir setelah memenuhi persyaratan. Jadi jika anda berminat anda memenuhi persyaratan dari PT. Daehan Global Cimohong Brebes, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum menutup proses lowongan.

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi tiga tahap. Yang pertama review lamaran yang kedua psikotes atau tertulis dan terakhir tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan jika membacanya akan membantu Anda: memahami isi dari informasi lowongan tersebut. Proses pengumpulannya gratis atau free.

Kandidat yang memenuhi persyaratan akan diundang untuk menyelesaikan proses seleksi tingkat selanjutnya. Jadi jika anda berminat anda memenuhi persyaratan dari PT. Daehan Global, Silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Informasi Lowongan Kerja Brebes hari ini sudah selesai saya bagikan. Orang lain dapat menemukan lowongan pekerjaan hari ini untuk membantu orang yang mencari pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka membaca tentang lowongan lain di blog Gasloker.my.id tidak masalah. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini di jejaring sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan lain sebagainya.