Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Jakarta Staff Aktuaris PT Asuransi Sinar Mas

lowongan kerja staff asuransi

Lowongan kerja daerah Jakarta tidak hanya untuk warga Jakarta saja, namun seluruh masyarakat di Indonesia. Salah satu perusahaan di Jakarta yaitu PT Asuransi Sinar Mas membuka lowongan kerja untuk staff aktuaria dengan kualifikasi tertentu.

PT Sinar Mas merupakan perusahaan yang bergerak di beberapa bidang seperti asuransi, makanan, pabrik kertas, real estates, pertambangan dan telekomunikasi. Saat ini, salah satu anak perusahaan PT Sinar Mas yaitu PT Asuransi Sinar Mas sedang membuka lowongan.

Lokasi PT Asuransi Sinar Mas yang bergerak di bidang asuransi adalah di Jakarta Pusat. Untuk lowongan kerja bidang ini, pastikan Anda telah membaca dengan jeli apa saja kualifikasinya agar dalam proses lamaran semuanya menjadi mudah.

Kualifikasi Staff Aktuaria PT Asuransi Sinar Mas

Agar tidak terjadi kendala dalam melamar pekerjaan staff aktuaria di PT Asuransi Sinar Mas, pastikan Anda memahami kualifikasi dan deskripsi pekerjaannya. Pastikan semuanya sesuai dengan diri Anda dan semua deskripsi pekerjaan bisa ditangani:

Pendidikan

Paling tidak, calon pegawai harus lulusan S1 aktuaria atau lulusan S1 matematika dari universitas manapun dengan minimal IPK 3.00. Karena perusahaan ini siap menerima siapapun yang berkualitas untuk menjadi bagian dari keluar besar PT Sinar Mas 

Usia

Usia maksimal 28 tahun berlaku untuk calon staff aktuaria berjenis kelamin perempuan maupun laki – laki. 

Kemampuan komputer

Kemampuan mengoperasikan software dalam komputer adalah setidaknya mampu mengoperasikan Microsoft office dan beberapa aplikasi yang berkaitan dengan aktuaria.

Soft skill

Soft skill yang harus Anda miliki adalah mampu bekerja di bawah tekanan. Anda juga harus merupakan orang yang time managementnya baik dalam artian bisa bekerja dengan cepat minim kesalahan serta teliti terhadap pekerjaan.

Deskripsi pekerjaan

Pekerjaan yang akan dilakukan oleh staff aktuaria adalah seputar merancang berbagai produk asuransi, analisa keuangan, dan merancang premi asuransi. Itulah mengapa calon staff aktuaria harus lulusan jurusan aktuaria atau matematika.

Daftarkan diri Anda segera jika merasa memenuhi kualifikasi. Anda bisa menemukan lowongan pekerjaan di PT Sinar Mas dan bisa juga mendapatkan tunjangan terbaik.

pt adidas brebes