Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Mie Ayam Pangsit Pak Wiro Tegal 2022

Mie Ayam Pangsit Pak Wiro Tegal

Gasloker
- Kami selalu bersemangat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan impian anda untuk warga Tegal dan sekitarnya. Jangan menyerah mencari pekerjaan dengan gelar Anda. Tidak mudah mencari pekerjaan yang diinginkan di tahun 2021.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan tentang Lowongan Kerja di Tegal. Kualifikasi dan persyaratan yang diperlukan adalah sebagai berikut dan setelah persyaratan lolos proses seleksi dilanjutkan.

Posisi :

1. WAITERS

2. PRODUKSI MIE

Kualifikasi :

1. Laki-laki

2. Umur maksimal 27 Tahun

3. Rajin Beribadah

4. Mau belajar, Bekerja keras dan serius

5. Berpengalaman di bidangnya

Kirim lamaran lengkap jika memenuhi kualifikasi di atas ke alamat di bawah ini.

mieayampakwiro@gmail.com

Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Mie Ayam Pak Wiro Tegal, Silakan kirimkan dokumen Anda sebelum menutup lowongan.

Ada 3 langkah dalam proses rekrutmen calon karyawan. Dari telaah dokumen pertama hingga tes psikologi kedua atau tes tertulis terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca lowongan kerja semoga bermanfaat dan menginformasikan lowongan kerja. Proses rekrutmen ini GRATIS!

Akan lebih baik untuk mengumpulkan semua file yang telah disediakan perusahaan dan membawa dokumen jika ada kekurangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

1. Surat lamaran kerja

2. CV / Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Gambar 3x4 dan 4x6

6. Gambar SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi ijazah

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat Vaksin

Informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru di Tegal Hari ini telah selesai saya bagikan. Sisanya mungkin lowongan hari ini untuk membantu para pencari kerja. Jika tidak ada lowongan di atas yang cocok dengan pilihan Anda ada baiknya Anda juga membaca postingan lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Pertama-tama terima kasih telah mengunjungi blog ini. Ingatlah untuk membagikan tips bermanfaat ini dengan membagikannya di media sosial.