Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Kalicomal Megah Mandiri Pemalang 2022

Lowongan Kerja PT. Kalicomal Megah Mandiri Pemalang

Gasloker
 - Selalu semangat warga Pemalang dan orang-orang di sekitarnya untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan impian. Jangan menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah yang Anda miliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak mudah hari ini.

PT. Kalicomal Megah Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Garmen dan bertempat di Comal, Pemalang.

Dalam hal ini saya ingin memberikan informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru di Pemalang. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

Posisi :

1. Operator Sewing / Jahit

2. Quality Control

3. Mekanik

4. Operator Cutting

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita

2. Umur 18 - 35 Tahun

3. Jujur, Disiplin, Target Oriented

4. Dapat bekerjasama dalam Team

5. Taat pada Pimpinan dan Perusahaan

6. Bersedia menjalankan Sholat 5 Waktu dan Sholat Dhuha

Persyaratan :

1. Surat Lamaran Kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi KTP dan KK

4. Fotokopi Kartu Vaksin

5. Fotokopi Ijazah Terakhir

6. Foto 4x6 (1 lembar)

7. Fotokopi SKCK

8. Surat Keterangan Sehat

9. Sertifikat Pelatihan (jika ada)

Jika minat, silahkan datang langsung ke alamat di bawah ini.

PT. KALICOMAL MEGAL MANDIRI

Jl. Surotani 1 No.2 Gedeg, Comal, Pemalang (Depan Balai Desa Gedeg)

Proses seleksi selanjutnya diharapkan selesai setelah persyaratan terpenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Kalicomal Megah Mandiri Comal, Harap kirimkan aplikasi Anda sebelum menyelesaikan proses penawaran.

Ada tiga langkah untuk merekrut karyawan potensial. Pertanyaan pertama dimulai dengan cek berkas, tes kedua dengan tes psikologi atau menulis dan fase wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca informasi ini akan membantu Anda mengetahui isi dari informasi lowongan tersebut. Proses rekrutmen tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis!

Pelamar yang memenuhi syarat akan diundang untuk menyelesaikan proses seleksi pada tahap selanjutnya. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Kalicomal Megah Mandiri Pemalang, Kirim aplikasi Anda sebelum menutup lowongan.

Itulah sedikit informasi tentang Lowongan kerja Pemalang Hari ini. Mungkin ada informasi lowongan hari ini untuk membantu siapa saja yang mencari pekerjaan sisa. Jika postingan lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan pilihan anda maka tidak rugi untuk membaca postingan lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini terlebih dahulu dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semangat untuk para pemburu.