Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Mega Putra Garment (MPG) Pemalang 2022

Loker PT Mega putra garment pemalang

Gasloker
- Pemalang dan orang-orang di sekitarnya selalu bekerja keras untuk siapa saja yang mencari pekerjaan impian. Jangan berhenti mencari pekerjaan dengan gelar yang Anda miliki. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2021 tidak mudah sekarang.

Sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyajikan kepada Anda daftar pekerjaan terbaru di Pemalang. Kualifikasi dan Persyaratan yang Diperlukan adalah:

Posisi :

1. SPV Sewing / Jahit

2. GL Sewing / Jahit

3. Operator Sewing / Jahit

4. Quality Control

Persyaratan :

1. Pendidikan minimal SMP / SMA

2. Surat Lamaran Kerja

3. Daftar Riwayat Hidup

4. Surat Keterangan Sehat

5. Surat Vaksin (WAJIB)

6. Hasil Swaptest Negatif (H-1)

7. Fotokopi Ijazah Terakhir

8. Fotokopi SKCK

9. Fotokopi KTP

10. Fotokopi KK

11. Pas Foto Ukuran 3x4 (2 Lembar)

12. 5 Hari Kerja

Jika bersedia bergabung, silahkan datang langsung dengan membawa berkas dokumen lamaran lengkap seperti di atas ke alamat di bawah ini.

PT. MEGA PUTRA GARMENT

Jl. Lingkar Utara No. 245 Wanarejan Utara, Taman, Pemalang Jawa Tengah 


Setelah Anda memenuhi persyaratan, Anda diharapkan untuk menyelesaikan proses seleksi berikut. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Mega Putra Garment Pemalang, harus mengajukan permohonan sebelum proses informasi lowongan kerja selesai.

Ada tiga langkah yang terlibat dalam proses rekrutmen untuk calon karyawan. Tes pertama dimulai dengan cek berkas, aplikasi yang kedua adalah tes psikologi atau tertulis dan yang terakhir adalah fase wawancara. Ingatlah untuk membaca daftar informasi lowongan. Membaca ini akan membantu Anda mengetahui isi daftar loker. Biaya proses rekrutmen gratis!

Kandidat yang memenuhi persyaratan diundang untuk menyelesaikan proses seleksi di tingkat selanjutnya. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. MPG Pemalang, Harap kirimkan aplikasi Anda sebelum lowongan tersebut kedaluwarsa.

Demikian Informasi mengenai Lowongan Kerja Pemalang Terbaru Hari ini. Selebihnya adalah informasi tentang pekerjaan hari ini untuk membantu seseorang menemukan pekerjaan. Jika tugas yang tercantum di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda membaca tugas lain di blog Gasloker.my.id tidak akan menjadi masalah. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semangat untuk para pencari pekerjaan.