Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Khusus Wanita PT. Tri Lestari Sandang Industri Tegal 2022

loker pt. tri lestari sandang industri tegal

Gasloker - Bagi warga Tegal dan sekitarnya tetap semangat untuk yang ingin mencari pekerjaan impian. Jangan berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah yang Anda miliki. Mencari pekerjaan yang ideal di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

PT. Tri Lestari Sandang Industri merupakan sebuah perusahaan Garmen yang saat ini sedang membutuhkan 1000 orang untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Maka kali ini saya ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja Tegal Terbaru. Kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi :

1. Wanita Umur maksimal 30 Tahun

2. Pendidikan minimal lulusan SMA Sederajat

3. Mempunyai motivasi yang kuat dan sukses

4. Menyerahkan lamaran kerja yang lengkap sebagai berikut :

- Surat lamaran kerja dan CV / Daftar riwayat hidup

- Fotokopi Ijazah terakhir (dilegalisir)

- Fotokopi KTP dan KTP (Dokumen asli dilampirkan)

- SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku

- Surat keterangan sehat dari Dokter

- Pas Foto Background merah ukuran 3x4 (4 lembar)

5. Menunjukan Dokumen asli tersebut di atas saat proses wawancara

Fasilitas :

1. Gaji diatas UMK Tegal

2. Bonus Produksi

3. Asuransi Kesehatan

4. Jaminan hari tua

5. Jaminan pensiun

6. Asuransi kecelakaan kerja

7. Asuransi kematian

Silahkan datang langsung untuk tes dan penempatan setiap hari senin hingga sabtu mulai jam 07.00 ke :

PT. Tri Lestari Sandang Industri

Jl. Balamoa No.45 RT03/RW02 Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal

Setelah lolos persyaratan diharapkan tahapan seleksi selanjutnya bisa selesai. Jadi jika anda berminat dan memenuhi kebutuhan PT. Tri Lestari Sandang Industri Tegal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir proses lowongan.

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi tiga tahap. Ujian lamaran pertama dimulai dengan cek berkas, psikotes kedua atau ujian tertulis dan tahap terakhir wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca ini akan membantu Anda memahami isi lowongan pekerjaan. Proses rekrutmen tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis!

Kandidat yang memenuhi persyaratan akan diminta untuk melanjutkan ke proses seleksi tingkat selanjutnya. Jadi jika anda berminat dan memenuhi kebutuhan PT. TLSI Tegal, Selama proses ditutupnya lowongan.

Sekian informasi lowongan kerja Tegal hari ini, Sisa hari dapat menjadi informasi tentang lowongan pekerjaan untuk membantu semua orang yang mencari pekerjaan. Jika ketentuan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda Anda bisa membaca ketentuan lainnya di blog Gasloker.my.id. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih telah datang ke blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semangat pencari lowongan kerja.