Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Tong Tji Tegal Terbaru 2022

loker tong tji tegal

GasLoker - Selalu bekerja keras untuk Tegal dan orang-orang di sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan impian. Jangan berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah yang kamu miliki. Saat ini tidak mudah untuk menemukan pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2021.

Tong Tji merupakan sebuah perusahaan teh terbesar di Indonesia dan berdiri di Tegal, Jawa Tengah. saat ini sedang membutuhkan karyawan potensial yang dibutuhkan.

Sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mempresentasikan lowongan kerja Tegal terbaru. Kelayakan dan persyaratan adalah sebagai berikut:

Posisi yang tersedia :

Produksi Packing

Kualifikasi :

1. Wanita, Umur maksimal 35 Tahun

2. Pendidikan minimal SMP

3. Cekatan dan teliti

4. Sudah Vaksin minimal dosis 1

5. Bersedia untuk melakukan test antigen

6. Domisili Tegal

Kirimkan lamaran anda ke alamat di bawah ini :

Kantor Tong Tji

Jl. A.Yani No.142-144 (depan pasar pagi)

Setelah lulus persyaratan diharapkan kamu dapat menyelesaikan proses seleksi berikut. Jadi jika kamu berminat dan memenuhi persyaratan Tong Tji Tegal harus mengajukan lamaran sebelum proses lowongan selesai.

Ada tiga langkah yang terlibat dalam mempekerjakan karyawan masa depan. Ujian pertama dimulai dengan ujian cek lamaran yang kedua adalah ujian psikologi atau tertulis dan tahap terakhir adalah wawancara. Jangan lupa baca lowongan kerja. Membaca ini akan membantu kamu mengetahui isi informasi di dalam sebuah lowongan. Biaya proses rekrutmen gratis!

Kandidat yang memenuhi persyaratan diundang untuk melanjutkan ke proses seleksi tingkat selanjutnya. andaikan jika kamu berminat dan memenuhi persyaratan PT. Tong Tji Padaharja Tegal, Harap kirimkan aplikasi kamu sebelum akhir rekrutmen.

Sekian tentang informasi lowongan kerja Tegal Terbaru hari ini. Semua orang dapat menemukan informasi tentang pekerjaan hari ini untuk membantu mereka menemukan pekerjaan. Jika tugas yang tercantum di atas tidak sesuai dengan preferensi kamu tidak akan ada masalah membaca tugas lain di blog Gasloker.my.id. Pertama-tama terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa bagikan blog ini dan bagikan informasi bermanfaat ini ke Jejaring sosial media. Semangat para pencari kerja.