Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja CV. Gedong Jembar Putra (VIAR) Tegal 2022

loker cv gedong jembar putra tegal 2022

Gasloker
- Selalu bersemangat untuk wilayah Tegal dan orang-orang di sekitar Anda yang ingin menemukan pekerjaan impian Anda. Jangan cepat berhenti mencari pekerjaan dengan gelar yang Anda miliki. Menemukan pekerjaan favorit Anda di tahun 2022 tidak mudah hari ini.

Dalam hal ini saya ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di Tegal. Kualifikasi serta posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Counter Sparepart

Kualifikasi :

- Wanita usia maksimal 28 Tahun

- Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat

- Berpenampilan menarik, cekatan dan serius bekerja

- Berpengalaman bekerja sebagai staf pemasaran / administrasi Sparepart (Kendaraan bermotor) minimal 1 Tahun

- Mampu menggunakan Ms. Office (Excel) dan e-commerce

- Sudah vaksin dosis 1 dan 2

Jika memenuhi kualifikasi diatas, kirim lamaran via email di bawah ini :

hrdgjpmanagement@gmail.com

Proses seleksi selanjutnya diharapkan selesai setelah persyaratan terpenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan CV Gedong Jembar Putra Tegal, Harap kirimkan dokumen Anda sebelum menyelesaikan proses rekrutmen. 

Ada tiga langkah untuk merekrut karyawan potensial. Aplikasi pertama dimulai dengan cek dokumen. Tahap terakhir berupa psikotes atau tes tertulis dan wawancara. Ingatlah untuk membaca informasi pekerjaan. Anda dapat mempelajari konten informasi pekerjaan dengan membaca ini. Proses rekrutmen tidak memerlukan biaya atau gratis!

Merupakan ide yang baik untuk mengumpulkan semua file yang disediakan oleh perusahaan dan membawa dokumen-dokumen berikut untuk mengevaluasi kerentanan:

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Sertifikat Pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat Vaksin

Sudah menjadi kewajiban kami untuk membagikan informasi lowongan kerja untuk Tegal hari ini. Lowongan yang tersisa akan membantu Anda menemukan informasi tentang lowongan hari ini. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka membaca lowongan lainnya di blog Gasloker.my.id tidak ada salahnya. Terima kasih telah mengunjungi blog ini jika dibutuhkan. Ingatlah untuk membagikan informasi bermanfaat ini di situs jejaring sosial media.