Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Jambu Klutuk Resto Tegal 2022

loker jambu klutuk resto tegal

Gasloker
- Tegal selalu diminati orang-orang yang ingin mencari pekerjaan impian bagi orang-orang terdekat. Jangan berkecil hati ketika mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 tidak akan mudah.

Nah, pada kesempatan ini saya ingin menginformasikan tentang lowongan kerja terbaru di Tegal. Kualifikasi dan Posisi yang diperlukan adalah :

Barista

- Pendidikan minimal SMA / SMK

- Berpengalaman dan menguasai ketrampilan Barista

- Kreatif dan inovatif

Waiter / Kasir

- Pendidikan minimal SMA / SMK

- Berpengalaman, ramah dan menarik

- Usia maksimal 25 Tahun

Jika bersedia untuk bergabung, silahkan lamaran ditujukan ke alamat di bawah ini :

Jambu Klutuk Resto

Jl. Sangir 16 - Tegal

Mengantisipasi proses seleksi selanjutnya setelah melebihi persyaratan. Jadi jika Anda tertarik apakah memenuhi persyaratan Resto Jambu Klutuk Tegal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Proses rekrutmen dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama adalah ujian aplikatif tahap kedua adalah ujian psikologi atau tertulis dan tahap terakhir adalah tahap wawancara. Pastikan untuk membaca lowongan pekerjaan ini akan membantu Anda memahami lowongan. Proses pengumpulan tidak bernilai sepeser pun atau gratis.

Ada baiknya untuk mengumpulkan semua dokumen yang disediakan oleh perusahaan Anda dan membawa satu yang dapat memperkirakan kekurangan, misalnya:

1. Surat lamaran kerja

2. CV

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Fotokopi KTP KK

5. Foto 3x4 4x6

6. Foto SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Sertifikat Pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat Vaksinasi

Saya dapat memberitahu Anda mengenai Lowongan kerja Resto Tegal hari ini. Selebihnya akan membantu pencari kerja mempelajari lowongan kerja yang ada. Jika salah satu lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda jangan ragu untuk membaca lowongan lainnya di Gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini selama ini. Tetap untuk membagikan tips bermanfaat ini di media sosial. Antusiasme para pencari kerja.