Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Aneka Makmur Garmindo Tegal 2022

loker pt. aneka makmur garmindo tegal

Gasloker
- Bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya selalu menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan impian. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan gelar Anda. Mencari pekerjaan di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Tegal. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Posisi : Operator Sewing / Jahit

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Berpengalaman di Garmen minimal 1 Tahun

- Umur maksimal 35 Tahun

- Sehat jasmani dan rohani

Jika bersedia untuk bergabung, silahkan datang langsung dengan membawa lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :

PT. ANEKA MAKMUR GARMINDO

Jl. Raya Singkil, Klaben, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal

Email : husniamin7@gmail.com / 082327003939

Setelah lulus persyaratan selanjutnya akan dilakukan proses seleksi. untuk yang berminat dan memenuhi persyaratan PT. Aneka Makmur Garmindo Tegal, Kirim dokumen lamaran lengkap Anda sebelum informasi lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon karyawan. Yang pertama adalah cek berkas psikotes kedua atau tes tertulis ujian lamaran yang terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membacanya akan membantu Anda mengetahui isi lowongan. Proses perekrutan gratis.

Mengumpulkan semua berkas yang disediakan oleh perusahaan disarankan untuk membawa berkas-berkas untuk mengantisipasi kekurangan-kekurangan berikut ini :

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotokopi Ijazah terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi sertifikat pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat vaksin

Sehubungan dengan informasi lowongan kerja Tegal hari ini mungkin Selebihnya bisa berupa informasi lowongan kerja hari ini untuk membantu semua pencari kerja. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda tidak ada salahnya untuk membaca lowongan lainnya di blog Gasloker.my.id. tak lupa juga sebagai Terima kasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini dengan membagikannya di media sosial.