Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Multiwell Embroidery Tegal 2022

loker pt multiwell embroidery tegal 2022

Gasloker
- Selalu bersemangat tentang orang-orang di sekitar Anda yang ingin menemukan pekerjaan impian. Cobalah untuk tidak lelah ketika mencari pekerjaan dengan gelar Ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang diinginkan pada tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

Dalam hal ini saya ingin memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru di Tegal. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Posisi : OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :

1. Laki-laki / Perempuan

2. Pendidikan minimal SMA / SMK

3. Sehat jasmani dan rohani

4. Pengalaman / Non pengalaman

5. Sudah vaksin minimal dosis 1

6. Tinggi badan 156 / 160 cm

Segera kirimkan CV dan lamaran jika berminat ke alamat di bawah ini :

PT MULTIWELL EMBROIDERY

Jl. Raya Tegal - Pemalang KM 7 RT 02 RW 01 Desa Kramat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal (sebelah timur SPBU Kramat)

Proses seleksi selanjutnya dapat dilanjutkan setelah persyaratan terpenuhi. Jika Anda tertarik Anda memenuhi kualifikasi diatas Harap kirimkan resume / lamaran Anda sebelum menyelesaikan proses tersebut.

Ada tiga langkah dalam proses rekrutmen. Tes lamaran pertama dimulai dengan tes psikologi atau tes tertulis kedua dan tahap terakhir wawancara. Jangan lupa untuk membaca detail lowongan. Anda dapat membaca isi informasi yang tertera dengan membacanya. Proses pengumpulan tidak bernilai sepeser pun atau gratis.

Setelah Anda mengumpulkan semua file yang disediakan oleh perusahaan lebih baik membawa dokumen untuk mengantisipasi kekurangan berikut :

1. Surat Lamaran Kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Sertifikat Pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat Vaksin

Diharapkan informasi mengenai Lowongan Kerja Tegal Hari ini PT Multiwell Embroidery 2022 Selebihnya bisa menjadi informasi tentang lowongan hari ini yang akan membantu semua orang yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda jangan ragu untuk membaca lowongan lainnya di Gasloker.my.id. Sementara itu saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semangat untuk semua yang ingin mendapatkan pekerjaan.