Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Panca Budi Idaman Tbk Pemalang 2022

loker pt. panca budi idaman tbk pemalang 2022

Gasloker
- Bagi warga Pemalang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pekerjaan impian akan selalu bersemangat. Cobalah untuk tidak menyerah mendapatkan pekerjaan dengan ijazah yang anda miliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak mudah hari ini.

PT. Panca Budi Idaman merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang produksi berbagai plastik kemasan yang berlokasi di Pemalang, Jawa Tengah. saat ini sedang mengadakan Walk in interview kepada seluruh calon karyawan untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut.

Kualifikasi yang ditetapkan perusahaan adalah sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita

2. Umur minimal 20 Tahun - 30 Tahun

3. Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat

4. Memiliki Pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Operator Produksi

5. Sehat jasmani dan rohani

6. Bersedia bekerja shift

jika berminat, Segera kirimkan lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :

PT. PANCA BUDI IDAMAN TBK PEMALANG

Jl. Raya Pantura, Area Sawah, Pesucen, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52362

Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Panca Budi Idaman Pemalang, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum menutup lowongan. Mempekerjakan karyawan potensial melibatkan tiga langkah. Yang pertama adalah tes aplikasi yang kedua adalah tes psikologi atau tertulis dan terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca tentang lowongan kerja akan membantu jika Anda membaca dan Anda akan mengerti apa itu lowongan kerja. Proses perekrutan tidak dipungut biaya atau gratis!

Digabungkan dengan semua dokumen yang disediakan oleh perusahaan mengingat kekurangan dokumen lebih baik untuk menyediakan sebagai berikut:

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotokopi ijazah terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Gambar 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi sertifikat pelatihan

9. Fotokopi Paklaring

10. Surat vaksin

Demikian yang dapat saya bagikan kepada Anda tentang Lowongan Kerja Terbaru di Pemalang Hari ini. Selebihnya bisa info lowongan hari ini untuk membantu semua yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan yang tercantum di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda membaca lowongan lainnya di blog Gasloker.my.id tidak masalah. Sampai saat itu saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.