Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Samone Abadi Indonesia Tegal Terbaru 2022

loker pt samone abadi indonesia di tegal

Gasloker
- Bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya selalu bekerja keras bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan yang ideal. Jangan menyerah menggunakan ijazah Anda untuk mencari pekerjaan. Tidak mudah menemukan pekerjaan yang ideal untuk tahun 2021 saat ini.

Oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di Tegal. Posisi, Kualifikasi dan Persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Posisi :

1. Operator Jahit

2. Helper

3. Quality Control

4. Supervisor Sewing / QC / Packing

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita

2. Umur maksimal 24 Tahun (Non Pengalaman)

3. Umur maksimal 28 Tahun (Pengalaman Jahit)

4. Sehat Jasmani dan Rohani

Persyaratan yang dilampirkan :

1. Surat Lamaran

2. Fotokopi Ijazah Terakhir

3. Fotokopi KTP

4. Pas Foto 2 Lembar

Jika minat, silahkan datang langsung dengan membawa lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :

PT. SAMONE ABADI INDONESIA

Jl. Pala No 1 Tegal

Setelah lolos syarat diharapkan tahapan seleksi selanjutnya dapat dilanjutkan. selebihnya mungkin jika anda berminat dan memenuhi kebutuhan PT. Samone Abadi Indonesia Tegal, harus mengajukan seluruh dokumen lamaran sebelum lowongan selesai. 

Proses rekrutmen potensial dibagi menjadi tiga langkah. Yang pertama adalah review aplikasi tes psikologi atau tes tertulis yang kedua dan yang terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca daftar pekerjaan untuk membantu Anda memahami daftar pekerjaan. dalam proses merekrut calon karyawan bisa dipastikan tidak mengeluarkan biaya atau gratis!

Dengan mengumpulkan semua dokumen yang disediakan oleh perusahaan ada baiknya untuk dapat membawa dokumen dengan benar untuk memprediksi kelemahan berikutnya:

1. Formulir Lamaran Kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Paklaring

9. Fotokopi sertifikat pelatihan

10. Surat Vaksin

Selesai sudah informasi lowongan kerja tegal hari ini. Sisanya mungkin daftar pekerjaan hari ini untuk membantu Anda menemukan pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda Anda bisa membaca lowongan lainnya di blog Gasloker.my.id. Demikian informasi dari saya terima kasih telah mengunjungi blog ini. tak lupa juga untuk membagikan informasi bermanfaat ini dengan membagikannya di media sosial.