Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja RSI PKU MUHAMMADIYAH TEGAL 2022 Terbaru

loker rsi pku muhammadiyah tegal 2022

Gasloker
- Bekerja keras untuk orang-orang di sekitar Anda yang sedang berjuang dan selalu mencari pekerjaan impian Anda. Jangan menyerah menggunakan ijazah Anda untuk mendapatkan pekerjaan. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan saat ini di tahun 2022 tidak akan mudah.

Sekarang kami ingin mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan Anda mengenai informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru di Tegal 2022. Kualifikasi dan Persyaratan Prasyarat Setelah melengkapi persyaratan Anda harus melalui proses seleksi di bawah ini.

Posisi :

1. ATEM

2. IT/Programmer

3. Perawat

Persyaratan :

- Pria / Wanita

- Usia maksimal 35 Tahun

- Pendidikan minimal S1 (2,3)

- Pendidikan minimal D3 (1)

- Ners lebih diutamakan (3)

- STR yang masih berlaku (1,2)

- Surat rujukan Pimpinan Cabang Muhammadiyah setempat

Form lamaran diisi melalui tautan http://bit.ly/lokerrsimuhtegal

Lamaran paling lambat 19 Januari 2022

RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Jl. Singkil KM 0,5 Adiwerna - Tegal

Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari RSI PKU MUHAMMADIYAH TEGAL, harus mengajukan lamaran sebelum lowongan terisi.

Proses perekrutan karyawan masa depan dibagi menjadi tiga fase. Tes pertama dimulai dengan tahap akhir dari cek lamaran sidang kedua atau tes wawancara tertulis. Jangan lupa untuk membaca detail pekerjaan. Membacanya akan membantu Anda memahami apa yang harus dilakukan dalam daftar tugas Anda. Proses rekrutmen gratis!

Kami menyarankan Anda mengumpulkan semua dokumen yang diserahkan oleh perusahaan sehingga Anda dapat memprediksi kekurangan berkas.

1. Surat Lamaran Kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi Ijazah Terakhir

4. Foto 3x4 dan 4x6

5. Fotokopi KTP

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Paklaring

9. Salinan sertifikat pelatihan.

10. Surat Vaksin

Ssbagaimana mestinya untuk infomasi mengenai Lowongan Kerja Tegal bagian Rumah Sakit di hari ini. selebihnya semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi para pencari kerja saat ini. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan selera Anda tidak ada salahnya membaca lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Sekian dari saya terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi penting ini ke media sosial. berharap senang dengan orang-orang yang mencari pekerjaan.