Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Yamaha Surya Inti Putra Pemalang 2022

yamaha sip pemalang 2022

Gasloker
- Selalu bekerja keras untuk warga Pemalang dan orang-orang di sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan impian. Anda tidak akan berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 tidaklah mudah.

Sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyajikan informasi Lowongan Kerja Pemalang terbaru. Adapun untuk Posisi dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

Posisi :

1. Sales Marketing

2. Admin Counter

3. Kasir

4. Staff Promosi

5. Finance

Persyaratan yang dibutuhkan :

- Pria / Wanita

- Umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SMA (1,2,3,4)

- Pendidikan minimal D3 (5)

- Berpenampilan menarik

- Memiliki kendaraan sendiri

- Komunikatif, percaya diri dan kreatif

- Terbiasa bekerja dengan Target dan Team Work

Fasilitas :

1. Pelatihan

2. Gaji Pokok

3. Operasional

4. Insentif

5. Bonus tak terhingga

6. Jenjang karir

Jika berminat untuk bergabung, silahkan datang langsung pukul 09.00 - 12.00 WIB untuk melakukan Walk In Interview di bawah ini :

YAMAHA SIP PEMALANG

Jl. Pemuda No. 89 Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang

Setelah lulus persyaratan Anda akan diminta untuk menyelesaikan proses seleksi berikut ini. Jadi jika anda berminat dan memenuhi kebutuhan Yamaha SIP Pemalang, Silakan kirimkan aplikasi Anda sebelum menyelesaikan proses lowongan.

Ada tiga langkah untuk merekrut karyawan masa depan. Tes pertama dimulai dengan tes aplikasi yang kedua adalah tes psikologi atau tertulis dan merupakan tahap akhir wawancara. Jangan lupa untuk membaca detail informasi lowongan, Membaca ini akan membantu Anda mengetahui isi daftar isi loker. Proses perekrutan gratis.

Ada baiknya untuk mengumpulkan semua dokumen yang diserahkan oleh perusahaan dan membawa dokumen untuk memprediksi kekurangan:

1. Surat Lamaran Kerja

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotokopi Ijazah terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi Sertifikat Pelatihan

9. Fotokopi Packing

10. Surat Vaksin

Demikian Tentang Lowongan Kerja Dealer Yamaha SIP Pemalang yang bisa kami beritahukan. dengan ini akan membantu Anda menemukan informasi tentang pekerjaan hari ini. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda tidak ada salahnya untuk membaca lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membagikan tips informasi penting ke jejaring sosial media.