Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat CV Lamaran Kerja Online di HP Android Tanpa PC

cv lamaran kerja onlins

Gasloker
- Jaman sekarang dalam melamar kerja seringkali kita menjumpai yang namanya CV atau Curriculum Vitae dalam bentuk Email yang digunakan sebagai syarat melamar pekerjaan di Perusahaan.

Banyak yang kesulitan dalam membuat lamaran via email. kita harus mempunyai perangkat komputer untuk bisa membuatnya, belum lagi kita butuh skill dalam mengedit kerangka template lamaran tersebut supaya menarik dan bagus. alhasil, kita terima beres dengan menyewa jasa pembuat CV tanpa pusing membuatnya.

Saat ini banyak Aplikasi maupun Website yang menyediakan CV secara online yang dapat kita buat dengan mudah tanpa perlu mengeditnya lewat microsoft word. kita tinggal memilih template serta mengisi data yang harus diisi dan CV lamaran kerja pun sudah berhasil kita miliki.

Mau tau Aplikasinya? simak langkah-langkah dalam membuat CV lamaran kerja Online berikut ini.

1. Pertama-tama kita cari Aplikasinya terlebih dahulu, nama aplikasi tersebut adalah Lamaranku di Playstore gratis atau bisa klik link tulisannya.


2. Setelah install, kamu klik gambar pensil di sebelah bawah untuk mengisi data-data yang harus diisi sebelum memilih template yang kamu inginkan.

3. Setelah semua sudah terisi, pilih template CV yang menurut kamu bagus dan menarik. banyak pilihan, ada yang free dan premium. untuk yang premium, kamu diwajibkan menonton iklan agar template tersebut terbuka.

4. Dalam template tersebut kita bisa masukkan menu Pendidikan, Keahlian, Pengalaman dan lainnya.

5. Kamu juga bisa merubah warna, ukuran huruf dan foto, jarak dan lainnya pada bagian gambar garis tiga di kanan atas.

6. Setelah dirasa sudah oke, klik Simpan.

CV Lamaran Kerja Online sudah berhasil dibuat. tanpa skill pun kita bisa dengan mudah membuatnya tanpa memerlukan jasa pembuat CV Online. mungkin dengan membuat sendiri tanpa bantuan orang lain ada rasa bangga tersendiri.

Mungkin itu saja informasi mengenai Cara Membuat CV Lamaran Kerja Online melalui HP Android. semoga bisa menambah ilmu wawasan kamu dalam membuat CV Online dengan mudah dan terima kasih sudah berkunjung.