Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Mitra Indo Mas UPVC Tegal 2022

lowongan kerja mitra indo mas upvc

Lowongan Kerja Mitra Indo Mas UPVC
- Kami selalu senang dengan orang-orang yang tinggal di Tegal dan sekitarnya untuk mereka yang berusaha menemukan pekerjaan impian Anda. tetaplah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang tepat di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

Mitra Indo Mas UPVC bergerak di bidang pabrikasi pintu dan jendela UPVC di daerah Kaliwadas, Tegal.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di Tegal. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Operator Pintu dan Jendela UPVC

Kualifikasi dan Persyaratan :

1. Pria

2. Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan mesin potong serta pemasangan jendela dan pintu berbahan Aluminium / UPVC

3. Memiliki integritas, tanggung jawab, jujur dan disiplin

4. Melampirkan surat lamaran pekerjaan, foto asli full body terbaru, fotokopy KTP, KK, Ijazah, Surat keterangan sehat dan SKCK

Jika minat untuk segera membawa lamaran lengkap ke alamat di bawah ini.

Toko Hutan Talang Mas

Jl. Raya Talang No. 406 Wiratakan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah

Email : mitraindomas@gmail.com

Proses seleksi selanjutnya diharapkan setelah syarat-syarat telah dilalui. Jadi jika anda berminat dan memenuhi kebutuhan Mitra Indo Mas UPVC Tegal, Kirim lamaran Anda sebelum proses lowongan selesai.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen. Aplikasi pertama dimulai dengan mengecek lamaran, tes psikologi atau tes tertulis kedua dan tahap wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca ini akan membantu Anda untuk mengetahui isi dari informasi lowongan pekerjaan.  proses perekrutan ini tidak ada biaya untuk proses rekrutmen atau gratis!

Tidak lupa juga untuk mengumpulkan semua dokumen yang disediakan agar mengatasi kekurangan.

Itulah mengenai Lowongan Kerja Tegal hari ini yang bisa saya bagikan Untuk membantu semua yang sedang mencari pekerjaan hari ini mungkin ada informasi tentang lowongan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka tidak ada salahnya membaca lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Pertama-tama terima kasih atas kesediaan Anda untuk mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.