Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Dwi Bintang Global Pemalang 2022

loker pt dwi bintang global pemalang

Lowongan Kerja PT. Dwi Bintang Global Pemalang
- Tetap semangat bagi yang ingin mencari pekerjaan impian bagi Pemalang dan di sekitarnya. Jangan menyerah pada persyaratan pekerjaan dengan ijazah yang Anda miliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 saat ini tidaklah mudah.

Pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi seputar lowongan kerja pemalang terbaru. Adapun posisi dan kualifikasi adalah sebagai berikut:

Posisi :

Operator Sewing

Kualifikasi :

1. Laki-laki / Perempuan

2. Umur 18 Tahun - 30 Tahun

3. Jujur, sehat, memiliki motivadi yang tinggi dalam bekerja

4. Memiliki loyalitas tinggi

5. Berpengalaman lebih diutamakan

Jika bersedia, lamaran lengkap dibawa ke alamat dibawah ini :

PT. DWI BINTANG GLOBAL

Jl. Perintis Kemerdekaan No.9 Beji, Taman, Pemalang, Jawa Tengah

Setelah melebihi persyaratan diinginkan untuk menyelesaikan proses seleksi berikut. Jika Anda tertarik untuk memenuhi kebutuhan PT Dwi Bintang Global Pemalang, Anda, Silakan kirimkan lamaran sebelum informasi lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga langkah terlibat dalam proses rekrutmen. Yang pertama adalah cek lamaran, kedua adalah tes psikologi atau tes tertulis dan fase terakhir adalah percakapan atau wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang lowongan kerja yang akan membantu Anda mengetahui isi dari lowongan, Proses rekrutmen hanya tidak membutuhkan biaya alias gratis.

Sekian Informasi Seputar Lowongan kerja Pemalang terbaru hari ini yang bisa saya bagikan. Anda dapat mempelajari informasi lebih lanjut tentang lowongan hari ini untuk membantu semua orang yang sedang mencari pekerjaan. Jika pengecualian di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca pengecualian lainnya di blog Gasloker.my.id. Terima kasih sebelumnya sudah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.