Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. GUNUNG SLAMAT Slawi Tegal 2022

loker pt gunung slamat tegal 2022

Gasloker
- Anda akan selalu bersemangat untuk menemukan pekerjaan impian bagi penduduk Tegal dan sekitarnya. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah yang Anda miliki. Saat ini tidak begitu mudah untuk mencari pekerjaan yang diinginkan di tahun 2022.

Kualifikasi dan syarat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

PMD

Kualifikasi :

1. Perempuan

2. Umur maksimal 25 Tahun

3. Pendidikan minimal SMA Sederajat

4. Belum menikah

5. Sehat jasmani dan rohani

6. Jujur, disiplin dan dapat bekerjasama

7. Sudah vaksin ke 1 dan 2 (dilampirkan)

Kirim lamaran lengkap secara langsung atau via pos satpam dan ditujukan ke alamat dibawah ini :

PMD Department

PT. GUNUNG SLAMAT

Jl. Mayjend Sutoyo No.28 Slawi

Diharapkan proses seleksi selanjutnya dapat berlangsung tanpa syarat. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Gunung Slamat Tegal, Kirim lamaran Anda sebelum proses lowongan selesai.

Proses rekrutmen terdiri dari tiga tahap. Tes psikologi atau tes tertulis pertama dimulai dengan review lamaran kedua dan fase wawancara terakhir. Jangan lupa membaca informasi penempatan kerja, bacaan bermanfaat dan temukan isi informasi lowongan kerja. Proses rekrutmen tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis!

Dengan mengumpulkan semua berkas yang disediakan oleh perusahaan disarankan untuk membawa kekurangan dokumen-dokumen  sebagai berikut:

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotokopi Ijazah terakhir

4. Fotokopi KTP dan KK

5. Foto 3x4 dan 4x6

6. Fotokopi SKCK

7. Fotokopi NPWP

8. Fotokopi sertifikat pelatihan

9. Fotokopi paklaring

10. Surat vaksin

Demikian yang bisa saya informasikan seputar lowongan kerja tegal hari ini. Selebihnya mungkin informasi tentang lowongan pekerjaan hari ini untuk membantu semua orang yang mencari pekerjaan. Jika loker di atas tidak sesuai dengan keinginan anda, maka pastikan untuk membaca loker lainnya di blog Gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini dengan membagikannya di media sosial. Semangat untuk para pemburu.