Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. SAS Kreasindo Utama Tegal 2022

loker pt sas kreasindo utama tegal

Lowongan Kerja PT. SAS Kreasindo Utama Tegal - Kami selalu bersemangat untuk anda yang ingin mencari pekerjaan impian bagi warga Tegal dan sekitarnya. Jangan menyerah pada pencarian pekerjaan Anda dengan gelar ijazah yang anda miliki. Mencari pekerjaan yang di inginkan di tahun 2022 tidaklah mudah. 

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberitahukan tentang lowongan kerja terbaru di Tegal. kualifikasi dan posisi yang diberikan adalah sebagai berikut :

Posisi : Security / Satpam

Kualifikasi :

- Memiliki pengalaman sebagai Security minimal 1 Tahun (diutamakan)

- Memiliki sertifikat Garda Pratama (wajib)

- Pendidikan terakhir minimal SMK

- Memiliki badan yang ideal dan proporsional

- Tidak bertato dan tidak berambut gondrong

Electrical Maintenance

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Elektro (Fresh graduate silahkan melamar)

- Mengerti sistem elektrikal pada mesin dan instalasi listrik gedung

- Memahami sistem PLC

- Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun

- Penempatan Tegal Jawa Tengah

jika dirasa memenuhi kualifikasi diatas, Kirim lamaran via email di bawah ini :

Email : recruitment.center@ptsasindo.com

Subject : SAS_Security

Subject : Nama_MTC

Dan setelah lolos persyaratan proses seleksi selanjutnya akan dilanjutkan. silahkan bagi yang minat dan memenuhi kebutuhan PT. SAS Tegal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Ada tiga langkah dalam proses rekrutmen calon karyawan. pertama pemeriksaan dokumen hingga tes psikologi kedua atau tes tertulis terakhir tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca tentang lowongan karena akan membantu Anda dan memberi tahu Anda tentang lowongan. Proses rekrutmen ini gratis.

Demikian yang bisa kami informasikan mengenai lowongan kerja Security PT. SAS Kreasindo Utama Tegal. Selebihnya mungkin lowongan kerja hari ini untuk membantu para pencari kerja. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pilihan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca juga postingan lowongan kerja lainnya di blog Gasloker.my.id. Pertama-tama terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan tips praktis ini dengan membagikannya di media sosial.