Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Info Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes 2022

loker pt. api 2 brebes

Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes
- Bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan impian anda. Cobalah untuk tidak menyerah ketika Anda mencari pekerjaan dengan gelar Anda. Sekarang mencari pekerjaan yang diinginkan pada tahun 2022 tidaklah mudah.

PT. Agung Pelita Industrindo 2 (PT. API) merupakan perusahaan produksi pembuatan Sepatu yang berlokasi di Brebes. saat ini sedang membutuhkan calon karyawan yang ingin bergabung di perusahaan tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja Brebes terbaru. Kualifikasi yang Disyaratkan dan Persyaratan Umum adalah sebagai berikut.

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi Umum :

- Pendidikan minimal SMA Sederajat

- Umur minimal 18 Tahun

- Berpengalaman lebih diutamakan

- Siap bekerja sistem shift 1 dan 2

Persyaratan Umum :

1. Surat lamaran pekerjaan

2. Daftar riwayat hidup

3. Fotocopy Ijazah / Surat keterangan lulus legalisir

4. Fotocopy Transkip nilai legalisir

5. Fotocopy SKCK

6. Fotocopy KTP

7. Fotocopy Kartu Keluarga

8. Fotocopy Surat pengalaman kerja (jika ada)

9. Pas foto 3x4 (2 lembar)

Jika memenuhi syarat diatas dan siap bergabung, silahkan kirimkan lamaran lengkap melalui email seperti di bawah ini :

Email : recruitment.api2@pratama.net

Subject : Posisi yang dilamar

PT. AGUNG PELITA INDUSTRINDO 2

Jalan Lingkar Utara RT 09 RW 05 Desa Klampok, Wanasari - Brebes

setelah semua persyaratan terpenuhi diharapkan proses seleksi selanjutnya. jadi jika Anda tertarik apakah Anda memenuhi syarat PT. API 2 Brebes, Harap kirimkan aplikasi Anda sebelum menyelesaikan proses recuitment.

Ada tiga langkah dalam proses perekrutan karyawan potensial. Yang pertama dimulai dengan konfirmasi penerapan berkas tes, psikologi kedua atau tes tertulis dan yang terakhir fase wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja tersebut jika anda membacanya semoga bermanfaat dan anda akan mengetahui isi dari lowongan tersebut. Proses rekrutmen tidak bernilai sepeser pun atau GRATIS.

Mengumpulkan semua file yang disediakan oleh perusahaan lebih baik jika membawa dokumen yang tepat untuk mengantisipasi kekurangan berikut.

1. Fotocopy Sertifikat keahlian

2. Fotocopy Paklaring

3. Fotocopy surat vaksinasi

4. Fotokopi NPWP

5. Fotokopi Akte Kelahiran

6. Pas foto 2x3, 3x4, 4x6

Demikian lowongan Brebes hari ini yang bisa memberi tahu Anda. Selebihnya bisa menjadi informasi lowongan kerja hari ini yang akan membantu anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Jika informasi lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda hal ini tidak menghalangi Anda untuk membaca lowongan lainnya di gasloker.my.id. Sementara itu terima kasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini dengan berbagi di jejaring sosial. selamat berjuang