Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Ciomas Adisatwa Pemalang Terbaru 2022

loker pt ciomas adisatwa pemalang

Lowongan Kerja PT. Ciomas Adisatwa Pemalang
- Bagi warga Pemalang dan sekitarnya yang ingin menemukan pekerjaan impian mereka. Saatnya untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah yang dimiliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak mudah hari ini.

PT. Ciomas Adisatwa merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi olahan unggas terbaik yang berlokasi di Pemalang, Jawa Tengah. saat ini sedang membutuhkan karyawan borongan untuk posisi bagian Produksi.

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di Pemalang. Kualifikasi dan persyaratan umum yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Produksi (Borongan)

Kualifikasi :

- Pria/Wanita

- Umur minimal 18 dan maksimal 30 Tahun

- Sehat jasmani dan rohani (tahan suhu dingin)

- Memiliki KTP Asli

Bila berminat, silahkan kirim lamaran ke alamat atau lewat link di bawah ini :

PT. CIOMAS ADISATWA PEMALANG

Jalan Jend Sudirman No. 284 Jatirejo Pemalang (Timur Pom Bensin Jatirejo)

Link : bit.ly/37NUYDs


 Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Ciomas Adisatwa Pemalang, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum menutup lowongan.

Rekrutmen karyawan potensial melibatkan tiga langkah. Permohonan pertama dimulai dengan verifikasi dokumen, yang kedua adalah pemeriksaan psikologis atau tertulis dan terakhir tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca tentang lowongan kerja, baca apa yang akan membantu Anda untuk memahami tentang lowongan kerja. Proses perekrutan karyawan potensial tidak dikenakan biaya atau gratis!

Itulah yang bisa kami sampaikan informasi seputar Lowongan kerja Pemalang hari ini. Mungkin ada informasi tentang sisa lowongan hari ini untuk membantu mereka yang mencari pekerjaan. Jika lowongan yang tercantum di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka membaca lowongan lainnya di blog gasloker.my.id pasti tidak masalah. Sekian dari saya terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. selamat berjuang