Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Edvan Medisource Indonesia Brebes 2022

loker pt. edvan medisource indonesia brebes

Lowongan Kerja PT. Edvan Medisource Indonesia Brebes
- Bagi anda yang ingin mencari pekerjaan impian. Jangan putus asa mencari pekerjaan setelah lulus. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak begitu mudah akhir-akhir ini.

PT. Edvan Medisource Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat-alat kesehatan yang berlokasi di Bulakamba, Brebes. saat ini sedang membutuhkan calon karyawan untuk ditempatkan di bagian Quality Control.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menawarkan Anda peluang kerja terbaru di Brebes. Kualifikasi yang Diperlukan dan Persyaratan Umum seperti berikut.

Posisi :

Quality Control

Kualifikasi :

- Wanita umur maksimal 26 Tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

- Bersedia bekerja secara shift

- Sehat jasmani dan rohani

- Disiplin, teliti, jujur dan bertanggung jawab

- Penempatan di Brebes

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan datang langsung ke alamat di bawah ini :

PT. EDVAN MEDISOURCE INDONESIA

Desa Cimohong RT 02 RW 03 Bulakamba, Brebes

Prosedur seleksi berikut akan dilakukan setelah semua persyaratan terpenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Edvan Medisource Indonesia Brebes, Ajukan lamaran Anda sebelum lowongan tutup.

Proses perekrutan calon karyawan terdiri dari tiga tahap. Tes latihan soal pertama adalah cek lamaran, tes psikologi atau tes tertulis kedua dan tahap terakhir wawancara. Jangan lupa untuk membaca daftar informasi loker karena Anda tahu apa saja yang diperlukan di loker itu. Proses penerimaan calon karyawan tidak dipungut biaya sepeser pun atau gratis!

Disarankan agar Anda mengumpulkan semua berkas yang disediakan sebagai bahan kekurangan seperti berikut:

1. Fotocopy sertifikat pelatihan

2. Fotocopy Paklaring

3. Fotokopi Surat Vaksin

4. Fotokopi NPWP

5. Fotokopi Akte Kelahiran

6. Pas foto 2x3, 3x4, 4x6

Demikian informasi lowongan kerja Brebes hari ini yang bisa kami bagikan. Selebihnya mungkin informasi tentang pekerjaan hari ini untuk membantu siapa saja yang mencari pekerjaan. Jika informasi loker di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka tidak akan mengganggu untuk membaca loker lainnya di blog gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. selamat berjuang