Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Indokores Sahabat Purbalingga 2022

loker pt indokores sahabat purbalingga

Lowongan Kerja PT. Indokores Sahabat Purbalingga
- Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan impian untuk Purbalingga dan sekitarnya harus selalu bersemangat. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan Anda dengan gelar Ijazah yang telah Anda peroleh. Menemukan pekerjaan yang Anda butuhkan pada tahun 2022 tidak mudah hari ini.

PT. Indokores Sahabat Purbalingga merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan rambut palsu atau WIG yang sudah berkecimpung selama lebih dari 20 Tahun.

Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja di Purbalingga. Kualifikasi, Fasilitas dan Berkas lamaran yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Operator Produksi Natting (butuh 2000 orang)

Kualifikasi :

- Laki-laki/Perempuan

- Usia min 18 Tahun - 27 Tahun

- Untuk yang sudah berpengalaman usia maksimal 30 Tahun

- Pendidikan minimal SD

- Sehat jasmani dan rohani

Fasilitas :

- Bonus target dan bonus hasil

- BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

- Ruang kerja nyaman

- Tempat ibadah dan klinik kesehatan

- Tempat parkir luas

Kelengkapan berkas :

1. Surat lamaran kerja

2. Fotocopy Ijazah terakhir

3. Fotocopy KTP

4. Fotocopy SKCK

5. Fotocopy Kartu Kuning

6. Surat keterangan sehat terbaru

7. Pas foto ukuran 4x6 (2 lembar)

Segera siapkan lamaran lengkap dan datang langsung ke alamat di bawah ini :

PT. INDOKORES SAHABAT PURBALINGGA

Jalan Jend A Yani 4 RT 03 RW 04 Kandang Gempang, Purbalingga

Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Indokores Sahabat Purbalingga, diminta untuk mengirimkan permintaan Anda sebelum lowongan ditutup.

Terdapat 3 langkah yang terlibat dalam merekrut karyawan potensial. Yang pertama dimulai dengan cek berkas lamaran, yang kedua dengan tes psikologi atau tes tertulis dan dengan fase terakhir wawancara. Mengingat membaca informasi lowongan akan membantu Anda untuk mengetahui isi informasi lowongan. Proses rekrutmen ini gratis.

Demikian yang bisa saya bagikan mengenai lowongan kerja Purbalingga hari ini. Selebihnya bisa menjadi informasi tentang lowongan hari ini untuk membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka membaca lowongan lainnya di blog Gasloker.my.id tidak masalah. Sebelumnya itu saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ke media sosial.