Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Rubber Pan Java Brebes 2022

loker pt. rpj brebes

Lowongan Kerja PT. Rubber Pan Java Brebes
- Bagi masyarakat Brebes dan sekitarnya selalu semangat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan impian. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan gelar ijazah yang Anda miliki. Menemukan pekerjaan yang diinginkan pada tahun 2022 tidak mudah saat ini.

PT. Rubber Pan Java merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Alas Sepatu merek Adidas dan Mizuno dan bertempat di Brebes.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Brebes. Kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut.

Posisi :

Operator Produksi

Maintenance

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat semua jurusan

- Bersedia bekerja secara shift dan 6 hari kerja

- Memiliki SKCK yang masih berlaku

- Mempunyai E-KTP atau bukti telah membuat E-KTP yang masih berlaku

- Tidak memiliki tunggakan BPJS Kesehatan

- Tidak ada masalah mengenai data kependudukan

- Sudah vaksin minimal dosis pertama

Benefit :

1. Gaji UMK Brebes

2. Karyawan tetap setelah 3 Bulan

3. BPJS Kesahatan dan Ketenagakerjaan

4. Disediakan makan

5. Training pengembangan skill

6. Jenjang karir

Jika dirasa memenuhi kualifikasi diatas, Segera isi link form di bawah ini :

http://bit.ly/joinrpj_mei2022

Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Rubber Pan Java (RPJ) Brebes, Kirim aplikasi lewat form sebelum lowongan tersebut ditutup.

Terdapat Tiga Proses yang terlibat dalam merekrut karyawan potensial. Yang pertama dimulai dengan mengecek lamaran yang masuk, yang kedua dengan tes psikologis atau tertulis dan fase wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca akan membantu Anda mengetahui isi informasi lowongan kerja. Tidak memerlukan biaya untuk proses rekrutmen atau gratis!

Demikian lowongan kerja brebes terbaru hari ini yang dapat saya ceritakan. Selebihnya informasi lowongan kerja hari ini untuk membantu anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan yang tercantum di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda, membaca lowongan lain di blog Gasloker.my.id tidak pernah menjadi masalah. Sebelumnya, ucapkan terima kasih telah mengunjungi artikel ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.