Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Taewon Indonesia 2 Tegal 2022

loker pt. taewon indonesia 2 tegal

Lowongan Kerja PT. Taewon Indonesia 2 Tegal
- Semua warga Tegal dan sekelilingnya selalu antusias bagi yang ingin mencari pekerjaan impian. Jangan berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 saat ini tidaklah mudah.

PT. Taewon Indonesia merupakan perusahaan yang berdiri tahun 2003 dan memproduksi produk kertas untuk kotak packaging seperti kotak barang, kotak pakaian, kotak elektronik, kotak hadiah dan masih banyak lagi.

Sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi Anda lowongan pekerjaan PT. Taewon Indonesia 2 Tegal terbaru. Kualifikasi yang Diperlukan dan Persyaratan berikut ini :

Posisi :

Security

Kualifikasi :

- Pria umur minimal 18 Tahun

- Surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup

- Memiliki sertifikat Garda Pratama

- Fotocopy Ijazah (SMA/SMK)

- Fotocopy KTP dan KK

- Fotocopy SKCK dan Akte Kelahiran

- Fotocopy Kartu Kuning

- Fotocopy Surat Vaksin

- Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (bila ada)

- Pas Foto 4x6 (2 lembar)

Diharapkan segera mengirimkan lamaran ke alamat dibawah ini :

PT. TAEWON INDONESIA 2 TEGAL

Jalan Mataram, Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah 52117

Setelah persyaratan terpenuhi, Anda harus melanjutkan proses seleksi. Jadi jika anda berminat memenuhi persyaratan PT. Taewon Indonesia 2 Tegal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum proses lowongan selesai.

Ada tiga tahap dalam proses perekrutan di masa depan. untuk tes pertama dimulai dengan mengecek dokumen lamaran, tes psikologi atau tes tertulis kedua adalah tahap akhir dari wawancara. Jangan lupa untuk membaca daftar pekerjaan. Membaca ini akan membantu Anda mengetahui isi daftar lowongan. Proses penerimaan calon karyawan gratis.

Demikian yang bisa saya berikan mengenai informasi seputar lowongan kerja tegal untuk hari ini. Ada informasi tentang pekerjaan hari ini yang akan membantu siapa saja yang mencari pekerjaan. Jika loker di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda, membaca loker lainnya di Gasloker.my.id tidak akan menjadi masalah. Terima kasih telah mengunjungi blog ini terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.