Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Resto Sate Kambing Muda CempeKu Brebes 2022

loker resto kambing muda CempeKu Brebes

Lowongan Kerja Resto Sate Kambing Muda CempeKu
- Bagi warga Brebes dan sekitarnya, untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai keinginan memang membutuhkan skill dan kerja keras. Jangan putus asa dengan apa yang dimiliki dengan modal Ijazah. tidak mudah mendapatkan pekerjaan di tahun 2022 saat ini.

Resto Sate Kambing Muda CempeKu merupakan Resto yang menyajikan menu Khas dari Tegal yakni Kambing muda atau Cempe yang berlokasi di Pesanggrahan, Brebes. saat ini sedang membutuhkan tenaga Kasir dan Waiters untuk mengisi kekosongan Resto tersebut. Kualifikasi yang dibutuhkan seperti berikut ini.

Posisi :

KASIR dan WAITERS

Kualifikasi :

- Pria / Wanita Umur maksimal 25 Tahun

- Pendidikan minimal SMA/Sederajat

- Berpenampilan menarik

- Good Attitude

- Mampu bekerja sama dalam tim

- Untuk Wanita diutamakan berjilbab

- Untuk Pria tidak bertato dan bertindik

Jika dirasa telah memenuhi kualifikasi diatas, silahkan datang langsung dengan membawa lamaran lengkap ke alamat dibawah ini :

Resto Kambing Muda CempeKu Brebes

Jalan A Yani No 43 Pesanggrahan, Brebes Jawa Tengah

Setelah mengirimkan lamaran ke alamat tertera, tinggal menunggu keputusan dari pihak resto. proses penerimaan langsung interview ditempat. segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan Resto Kambing Muda CempeKu Brebes ditutup.

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai informasi seputar lowongan kerja Resto Brebes hari ini. semoga bisa bermanfaat untuk para pencari kerja. jika lowongan diatas tidak sesuai minat, silahkan cari lowongan lainnya di gasloker.my.id. jangan lupa untuk share ke jejaring media sosial.