Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja CV. Java Food Harvest Pemalang 2022

loker cv. java food harvest pemalang

Lowongan Kerja CV. Java Food Harvest Pemalang
- Siapapun yang ingin mencari pekerjaan impian untuk warga Pemalang dan orang-orang di sekitarnya harus selalu bekerja keras. Jangan menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah yang Anda punya. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 tidaklah mudah saat ini.

CV. Java Food Harvest merupakan sebuah perusahaan supplier sekaligus produsen udang beku terbaik di Pemalang. semua produk dijamin fresh, bebas penyakit dan tentu saja berkualitas.

Sekarang saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan daftar lowongan kerja Pemalang terbaru. Kelayakan dan Persyaratan seperti berikut :

Posisi :

MEKANIK

Kualifikasi :

- Pria, Muslim

- Usia Maksimal 35 Tahun

- Paham tentang pengoperasian Genset

- Paham tentang teknik las

- Paham mengenai mesin pendingin

- Paham mengenai mesin Konfeyor

- Paham mengenai mesin Grading

Jika merasa memenuhi kualifikasi seperti diatas, silahkan kirimkan lamaran melalui email dibawah ini :

Email : javafoodharvest@gmail.com

CV. JAVA FOOD HARVEST

Jl. Mujaer Cokrah, Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52315

Setelah memenuhi persyaratan Anda harus melakukan proses seleksi berikut. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Java Food Harvest Pemalang, harus diserahkan CV pada akhir proses lowongan.

Ada tiga tahap untuk merekrut karyawan potensial. Tes pertama dimulai dengan cek verifikasi lamaran dan tes kedua diakhiri dengan tes psikologi atau tertulis lalu wawancara. Jangan lupa untuk membaca daftar isi informasi lowongan. Dengan membaca ini Anda dapat memahami isi daftar lowongan tersebut. Lowongan ini gratis!

Lowongan kerja pemalang hari ini mungkin bisa saya akhiri disini. Sisa informasi mungkin tentang pekerjaan hari ini yang akan membantu semua orang mencari pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda maka membaca lowongan lain di blog Gasloker.my.id tidak akan terpengaruh. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial.