Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Hamsina Jaya Brebes 2022

loker pt. hamsina jaya brebes

Lowongan Kerja PT. Hamsina Jaya Brebes
 MPGG- Bagi warga Brebes dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pekerjaan impian cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Mencari pekerjaan yang saat ini belum ada bukanlah hal yang mudah di tahun 2022.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Brebes. Ini adalah kualifikasi umum persyaratan yang harus dipenuhi agar proses seleksi selanjutnya dapat berlangsung.

Posisi :

Produksi

Kualifikasi :

- Wanita usia 18 - 35 Tahun

- Fotocopy KTP

- Fotocopy KK

- Fotocopy Ijazah terakhir

- Foto 4x6 (2 lembar)

- Fotocopy sertifikat vaksin (minimal dosis 1)

Fasilitas :

- Gaji sesuai UMK

- BPJS

- Peluang jenjang karir

- Fasilitas kesehatan (P3K)

- Parkir luas

- Mushola

Daftarkan segera ke alamat di bawah ini :

PT. HAMSINA JAYA BREBES

Jalan Raya Brebes - Cirebon KM 12 Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes

jadi berminat dan siap bergabung, Harap kirimkan lamaran lengkap sebelum lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga langkah dalam proses rekrutmen. Yang pertama dimulai dengan pengecekan surat lamaran, yang kedua adalah psikotes atau tertulis tahap akhir wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja dengan membaca artikel ini Anda akan menemukan isi dari informasi lowongan tersebut. Proses perekrutan calon karyawan secara gratis.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja Brebes hari ini. Selebihnya mungkin loker hari ini yang akan membantu anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Jika pengecualian yang Anda pilih lebih tinggi tidak cocok dengan situs lain di blog gasloker.my.id jangan sampai ketinggalan. Pertama-tama terima kasih ketika Anda mengunjungi blog ini jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini dengan membagikannya di jejaring sosial media. selamat berjuang