Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Seyang Actiewear Cirebon 2022

loker pt. seyang actiewear cirebon

Lowongan Kerja PT. Seyang Actiewear Cirebon
- Bagi Anda yang berada di Cirebon dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan impian semangatlah selalu. Cobalah untuk tidak putus asa mencari pekerjaan dengan gelar ijazah yang Anda miliki. Mencari pekerjaan yang tepat di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Cirebon. Kualifikasi dan persyaratannya sebagai berikut:

Posisi :

Operator Sewing

Kualifikasi :

- Laki-laki/Perempuan

- Usia minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SMP

- Sehat jasmani dan rohani

Kelengkapan :

1. Pas Foto 3x4 (2 lembar)

2. Fotocopy KTP

3. Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup

4. Fotokopi ijazah terakhir

5. Fotokopi Kartu Keluarga

6. Fotokopi SKCK

7. Surat keterangan sehat dari Dokter

Skill :

Jarum 1

Obras

Overdeck

Segera datang langsung dengan membawa lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :

PT. SEYANG ACTIEWEAR

Jl. By Pass Cirebon - Jakarta Blok Pilang Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Cirebon

Proses seleksi selanjutnya harus diselesaikan setelah pengajuan berkas. Jadi, jika anda berminat memenuhi persyaratan PT. Seyang Actiewear Cirebon Silakan ajukan lamaran Anda sebelum menutup proses lowongan.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon karyawan. Yang pertama adalah cek lamaran yang kedua tes psikologi atau tes tertulis dan yang terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca ini akan membantu Anda untuk mengetahui isi dari informasi lowongan. Proses perekrutan tidak dipungut biaya atau gratis.

Itulah mengenai informasi seputar lowongan kerja Cirebon hari ini. Anda semua hari ini dapat menemukan informasi lowongan pekerjaan untuk membantu Anda semua menemukan pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda jangan pernah malu untuk membaca lowongan kerja lainnya di Gasloker.my.id. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semangat untuk para pemburu.