Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Tele Ring Ketanggungan Brebes 2022

loker tele ring ketanggungan

Lowongan Kerja Tele Ring Brebes
- Bagi anda yang ingin mencari pekerjaan impian anda. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan gelar Ijazah yang anda miliki. Menemukan pekerjaan yang Anda cari di tahun 2022 tidaklah mudah saat ini.

Tele Ring merupakan perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang mempunyai lebih dari 50 cabang di Jawa Barat dan Jawa Tengah. saat ini sedang mencari calon kandidat untuk mengisi posisi Admin Toko.

Maka pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja yang ada di Brebes. Kualifikasi umum dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

Admin Toko (ADM)

Kualifikasi :

- Wanita

- Pendidikan minimal SMA/SMK Jurusan Akuntansi

- Umur maksimal 22 Tahun

- Fresh Gradiate dipersilahkan melamar

- Memahami Microsoft Office (Excel)

- Jujur, teliti, rajin dan bertanggung jawab

- Bersedia bekerja shifting dan full time

- Penempatan Tele Ring Ketanggungan - Brebes

Jika memenuhi Kriteria diatas, silahkan kirimkan CV dan lamaran lengkap ke alamat dibawah ini :

HRD Tele Ring

Tele Ring Ketanggungan

Jalan KH Wahid Hasyim No.54 Dukuhtengah, Ketanggungan, Kabupaten Brebes

Proses seleksi berikut diharapkan akan selesai setelah semua persyaratan telah dipenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Tele Ring Ketanggungan Brebes, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum proses rekrutmen ditutup.

Ada tiga langkah yang terlibat dalam merekrut karyawan potensial. Aplikasi pertama dimulai dengan meninjau file, yang kedua adalah tes psikologi atau tertulis dan tahap terakhir adalah wawancara. Ingatlah untuk membaca lowongan membaca ini akan membantu Anda mengetahui isi lowongan. Merekrut karyawan potensial tanpa biaya sepeser pun atau gratis!

Dengan demikian jabatan Tele Ring Ketanggungan yang bisa saya informasikan. Lowongan lainnya dapat membantu Anda menemukan informasi tentang lowongan hari ini. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda tidak ada salahnya untuk membaca lowongan lainnya di blog gasloker.my.id. Pertama-tama terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. selamat berjuang