Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Mitra Kurir Shopee Xpress brebes 2022

mitra kurir shopee xpress brebes

Lowongan kerja mitra kurir shopee brebes
- Bagi Anda yang ingin mendapatkan pekerjaan impian jangan menyerah melamar pekerjaan dengan ijazah yang anda miliki. Mencari pekerjaan yang tepat saat ini di tahun 2022 tidaklah mudah.

​​Dalam hal ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Brebes. Persyaratan dan cara daftar adalah sebagai berikut :

Posisi :

Mitra Kurir Shopee

Persyaratan :

- Pria dan Wanita

- Sehat jasmani dan rohani

- Berkepribadian baik, pekerja keras dan jujur

- Umur maksimal 45 Tahun

- Memiliki kendaraan pribadi (Mobil, Motor)

- Mempunyai KTP, STNK, SIM A, SIM C (Aktif)

- Dapat menggunakan Smartphone (RAM minimal 3GB)

- Menguasai area pengantaran dengan baik

- Area Bulakamba dan Tanjung

Cara Daftar :

1. Baca persyaratan diatas

2. buka link bit.ly/BULAKAMBASPX

3. Isi data diri anda dan submit. pastikan nomer WhatsApp aktif karena team Shopee akan menghubungi lewat WhatsApp

4. Tunggu panggilan Interview

Jika semua persyaratan terpenuhi diharapkan proses pemilihan berikutnya. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Mitra Kurir Shopee Brebes, kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan tertutup.

Pastikan anda siap untuk menunggu proses interview yang diberikan oleh pihak Shopee agar bisa bergabung dan menjadi mitra Shopee. Dengan membaca informasi tentang lowongan Anda akan membantu diri Anda sendiri untuk memahami apa itu lowongan. Proses perekrutan dinilai gratis.

Demikian informasi seputar lowongan kerja Mitra Kurir Shopee Brebes hari ini. Sisa informasi pada hari ini dapat membantu Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda ada baiknya membaca lowongan lainnya di blog gasloker.my.id. Pertama-tama terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi penting ini ke media sosial. selamat berjuang