Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Mattel Indonesia Jababeka 2022

Loker PT. Mattel Indonesia Jababeka

Lowongan PT. Mattel Indonesia
- Bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan impian cobalah untuk tidak menyerah dalam mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang anda miliki. Saat ini tidak mudah untuk mencari pekerjaan yang dibutuhkan pada tahun 2022.

Dalam hal ini kami ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja di Cikarang. Kualifikasi yang dibutuhkan dan persyaratan umum adalah sebagai berikut:

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi :

- Pria dan Wanita

- Umur 18-24 Tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

- Sehat jasmani dan rohani

- Yang sudah menikah boleh melamar

- Penempatan Cikarang

Persyaratan :

1. Ijazah

2. E-KTP

3. SKCK yang masih berlaku

4. Daftar riwayat hidup

Segera kirimkan lamaran lengkap anda melalui email di bawah ini :

Email PT. Mattel Indonesia

ptmirecr@mattel.com

Proses seleksi berikut harus diselesaikan setelah semua persyaratan telah dipenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Mattel Indonesia, Kirim berkas lamaran sebelum lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon karyawan. Yang pertama dimulai dengan pemeriksaan berkas lamaran, yang kedua dengan psikotes atau tes tertulis dan terakhir tahap wawancara. Ingatlah untuk membaca informasi lowongan akan membantu Anda dan Anda akan mengetahui isi informasi lowongan. Mempekerjakan karyawan potensial tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis!

Demikian informasi mengenai lowongan kerja kawasan Jababeka terbaru. Selebihnya bisa menjadi informasi lowongan kerja hari ini untuk membantu setiap pencari kerja. Tidak ada salahnya untuk membaca lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id jika lowongan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Saya berjuang