Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Lulusan SMP PT. Long Rich Cirebon 2022

loker pt. long rich cirebon

Lowongan Kerja PT. Long Rich Indonesia
- Bagi warga Cirebon dan sekitarnya yang ingin menemukan pekerjaan impian. cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan mengandalkan Ijazah yang anda miliki.

PT. Long Rich merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi Sepatu olahraga bertaraf internasional yang berlokasi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. saat ini sedang membutuhkan banyak karyawan yang ingin bergabung dengan perusahaan tersebut.

Menemukan pekerjaan impian Anda di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah hari ini. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Cirebon. mengenai posisi dan kualifikasi umum yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Posisi :

1. Sewing

2. Cutting

3. Assembling

Kualifikasi :

- Perempuan

- Umur minimal 18 Tahun - maksimal 30 Tahun

- Pendidikan minimal SMP

- Pelamar dari Kabupaten Cirebon lebih diprioritaskan

- Berpengalaman di bidangnya lebih disukai

Jika bersedia untuk bergabung dan memenuhi syarat silahkan daftar melalui link form di bawah ini :

Link PT. Long Rich Cirebon 2022

Alamat PT. Long Rich Cirebon

https://g.co/kgs/Ue5JMi

Setelah semua persyaratan terpenuhi proses seleksi selanjutnya diharapkan dapat diselesaikan. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Long Rich Indonesia Cirebon, Silakan isi pendaftaran di dalam link tersebut sebelum lowongan ditutup.

Proses penerimaan karyawan potensial melibatkan tiga langkah. proses pertama dimulai dengan pemeriksaan dokumen, kedua tes psikologi atau tertulis dan diakhiri dengan tahap wawancara. Ingatlah untuk membaca tentang lowongan membaca ini akan membantu Anda memahami apa itu lowongan. Proses perekrutan calon karyawan ini gratis!.

Itulah yang bisa kami informasikan mengenai Lowongan Kerja Cirebon Terbaru Hari ini. Pekerjaan kali ini dapat membantu Anda menemukan informasi tentang lowongan pekerjaan hari ini. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda silahkan baca lowongan lainnya di blog gasloker.my.id. Terima kasih banyak telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. selamat berjuang