Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Supra Fashion Textile Cirebon 2022

loker supra fashion textile cirebon

Lowongan Kerja Supra Fashion Textile Cirebon
- Bagi warga cirebon dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan impian. Cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah Anda.

Supra Fashion Textile adalah sebuah Toko yang bergerak dibidang Kain tekstil kualitas terbaik dengan harga murah serta lengkap yang ada di Cirebon.

Mencari pekerjaan yang tepat di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah akhir-akhir ini. Kami menghargai kesempatan ini untuk memberi Anda informasi terbaru tentang lowongan kerja di Cirebon. Kualifikasi yang dibutuhkan dan persyaratan umum ada di bawah ini.

Posisi :

Admin Online

Kualifikasi :

- Wanita

- Umur maksimal 28 Tahun

- Pendidikan SMA Sederajat

- Mampu menguasai microsoft office dan software editing

- Mampu mengelola penjualan secara online (Shopee)

- Mampu berkomunikasi dengan baik

- Mampu bekerja dibawah tekanan

- Berpenampilan menarik

- Berpengalaman dibidangnya

Supervisor

Kualifikasi :

- Wanita

- Umur maksimal 28 Tahun

- Pendidikan S1 semua jurusan

- Mempunyai jiwa kepemimpinan

- Mampu berkomunikasi dengan baik

- Mampu bekerja dibawah tekanan

- Berpenampilan menarik

- Berpengalaman dibidang textile

Jika bersedia dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran berbentuk email dibawah ini :

hrdsuprafashion@gmail.com

Proses seleksi berikutnya diharapkan akan selesai setelah semua persyaratan terpenuhi. Jika Anda tertarik pada Supra Fashion Textile Cirebon, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum proses lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon tenaga kerja. Berkas pertama adalah tes dokumen, kedua tes psikologi atau testimoni tertulis dan terakhir wawancara. Pastikan untuk membaca informasi lowongan, Ini akan membantu Anda memahami isi dari seleksi tersebut. Proses menerima calon karyawan tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis!

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai lowongan kerja cirebon terbaru hari ini. Anda dapat menemukan informasi lain tentang lowongan terbaru sehingga Anda dapat membantu semua orang yang sedang mencari pekerjaan. Jika postingan lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda tidak ada salahnya untuk membaca lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Selamat berjuang