Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Security Klinik Pratama H5 Tegal 2022

loker security klinik pratama H5 tegal

Lowongan Kerja Klinik Pratama H5 Tegal
- Bagi warga Tegal dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan, jangan pernah berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah yang Anda miliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak begitu mudah akhir-akhir ini.

Pada kesempatan ini kami ingin menginformasikan lowongan kerja Klinik di Tegal. Kualifikasi yang diperlukan adalah sebagai berikut :

Posisi : Security / Satpam

Kualifikasi :

- Pria Umur maksimal 25 Tahun

- Surat lamaran dan CV

- Fotocopy KTP

- Pas foto 4x6 Berwarna

- Fotocopy Ijazah

- Pernah mengikuti pelatihan Garda Pratama (dibuktikan dengan menyertakan Sertifikat)

- Domisili Kota Tegal

- Siap bekerja dalam tim dan bersedia bekerja sistem shift

Jika bersedia dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan datang langsung ke alamat dibawah ini :

Klinik Pratama H5

Jalan KH. Nakhrawi No. 2 Mangkukusuman, Tegal Timur, Kota Tegal

Setelah memenuhi semua kualifikasi dan persyaratan umum, diharapkan proses seleksi selanjutnya. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Klinik Pratama H5 Tegal, Kirim lamaran Anda sebelum proses selesai.

Ada tiga tahapan dalam proses perekrutan calon karyawan. Permohonan pertama dimulai dengan pemeriksaan berkas dan yang kedua dengan pemeriksaan psikologis atau ujian tertulis dan wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca ini akan membantu Anda untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan. Proses menerima calon karyawan tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis!.

Demikian pembahasan mengenai lowongan kerja Tegal terbaru. Informasi selebihnya bisa berupa informasi lowongan kerja hari ini yang sedang anda cari pekerjaan. Jika postingan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda maka membaca lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id tidak akan menjadi masalah. Terima kasih telah mengunjungi blog ini terlebih dahulu dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. join telegram : Loker Plat G