Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Mekanik Comal Abadi Motor Comal Pemalang 2022

loker cv. comal abadi motor

Lowongan Kerja Dealer Comal Abadi Motor
- Bagi warga Pemalang yang sedang mencari pekerjaan terdekat. Cobalah untuk tidak menyerah menggunakan modal ijazah untuk mendapatkan pekerjaan. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak mudah hari ini.

Pada kesempatan ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Comal, Pemalang. Kualifikasi yang dibutuhkan dan persyaratan umum adalah sebagai berikut.

Posisi : Mekanik

Kualifikasi :

- Pria Umur maksimal 30 Tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK

- Memahami tentang mesin sepeda motor

- Jujur, disiplin, tanggung jawab serta pekerja keras

- Berpenampilan menarik dan mempunyai komunikasi yang baik

- Penempatan AHHAS Comal Abadi Motor Comal

- Jika anda berminat silahkan lamaran dikirim langsung ke alamat di bawah ini :

Comal Abadi Motor

Jalan Jend. Soedirman No. 26 Comal - Pemalang

Setelah semua persyaratan terpenuhi proses seleksi selanjutnya dapat dilanjutkan. Jadi apabila anda mungkin berminat dan memenuhi persyaratan CV. Comal Abadi Motor, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum proses lowongan berakhir.

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi 2 tahap. Yang pertama verifikasi dokumen lamaran yang kedua wawancara atau langsung bisa kerja. Jangan lupa untuk membaca tentang lowongan kerja dengan membacanya Anda bisa mengetahui apa saja lowongan kerja tersebut. Proses menerima calon karyawan tidak memerlukan biaya atau gratis!

Sekian dulu informasi mengenai lowongan kerja Dealer di Pemalang. Selebihnya mungkin informasi tentang lowongan hari ini untuk membantu semua orang yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda tidak akan pernah bosan untuk membaca lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi artikel loker ini sebelumnya dan jangan lupa untuk membagikan informasi tips bermanfaat ini ke media sosial. sukses buat para pencari kerja