Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Aditya Mandiri Garmindo Pemalang 2022

loker pt. aditya mandiri garmindo pemalang

Lowongan Kerja PT. Aditya Mandiri Garmindo Pemalang
- Bagi warga Pemalang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan cobalah untuk tidak menyerah mencari pekerjaan dengan gelar Ijazah. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak selalu mudah hari ini.

PT. Aditya Mandiri Garmindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Garment dan berlokasi di Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. saat ini sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk ditempatkan di berbagai posisi yang ditentukan oleh perusahaan tersebut.

Pada kesempatan ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja Pemalang terbaru. Kualifikasi yang diperlukan dan persyaratan Umum seperti berikut :

Posisi :

Operator Prafinishing

Operator Sewing

Operator Cutting

Operator Sablon

Quality Control

Finishing dan Steam

Numbering

Kualifikasi :

- Wanita

- Umur minimal 18 Tahun

- Berpengalaman di bidang garment

- Sehat jasmani dan rohani

- Disiplin, jujur dan bertanggung jawab

- Pekerja keras dan mempunyai loyalitas yang tinggi

Jika dirasa siap bergabung dan memenuhi kualifikasi yang ditentukan diatas, silahkan datang langsung ke alamat di bawah ini :

PT. ADITYA MANDIRI GARMINDO

Jalan Raya Pemalang - Bantarbolang, Desa Sewaka, Kecamatan Pemlaang, Kabupaten Pemalang

Setelah semua persyaratan dipenuhi diharapkan proses seleksi berikutnya. Jadi apabila anda bersedia untuk bergabung dan memenuhi kualifikasi PT. Aditya Mandiri Garmindo Pemalang, silahkan mengajukan berkas anda sebelum proses rekrutmen selesai.

Proses perekrutan karyawan potensial dibagi menjadi tiga langkah. Yang pertama adalah memeriksa dokumen lamaran yang kedua adalah tes psikologi atau tertulis dan yang terakhir adalah wawancara. Ingatlah untuk membaca tentang lowongan dengan membaca apa yang akan membantu Anda memahami tentang lowongan. Proses perekrutan karyawan potensial tidak dikenakan biaya atau gratis!.

Demikian Informasi mengenai lowongan kerja Pabrik di Pemalang terbaru. Selebihnya bisa menjadi informasi tentang lowongan hari ini untuk membantu semua pencari kerja. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda tidak ada salahnya untuk membaca lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id. Sampai saat itu terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. sukses buat para pencari kerja