Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Boyang Industrial Purbalingga 2022

loker pt. boyang industrial purbalingga

Lowongan kerja PT. Boyang Purbalingga
- Bagi siapa saja yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan, jangan berhenti mencari pekerjaan dengan modal ijazah yang dimiliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 tidaklah mudah.

PT. Boyang Industrial merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi Wig atau rambut palsu di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja potensial untuk menempati posisi yang ditawarkan perusahaan.

Sekarang saya ingin mengambil kesempatan ini untuk membagikan informasi seputar lowongan kerja di Purbalingga terbaru. Kualifikasi dan persyaratan umum yang dibutuhkan adalah seperti berikut ini :

Posisi :

Operator Jahit

Operator Netting

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SMP

- Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan berkas terlampir :

1. Surat lamaran

2. Fotocopy KTP

3. Fotocopy Ijazah terakhir

4. Fotocopy SKCK

5. Fotocopy Kartu Kuning

6. Fotocopy Akte dan KK

7. Pas foto 3x4 (2 lembar)

8. Surat keterangan sehat dari Dokter

9. Surat Vaksin

Apabila dirasa memenuhi kualifikasi dan persyaratan diatas, silahkan datang langsung ke alamat perusahaan di bawah ini :

PT. Boyang Industrial Purbalingga

Jalan Ahmad Yani No. 4A Kandanggampang, Purbalingga 

Setelah semua persyaratan terpenuhi diharapkan proses seleksi selanjutnya dapat diselesaikan. Jadi jika Anda bersedia untuk mendaftar di PT. Boyang Purbalingga, silahkan taruh berkas lamaran sebelum lowongan ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terdiri dari tiga tahap. Yang pertama adalah cek berkas lamaran, yang kedua psikologi dan komunikasi tertulis dan terakhir wawancara. Jangan lupa untuk membaca daftar lowongan. Membaca informasi kerja akan membantu Anda mengenal isi dari lowongan tersebut. Proses penerimaan karyawan tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Selesai sudah informasi seputar lowongan kerja Purbalingga hari ini. Sisa informasi dapat digunakan untuk membantu semua para pencari kerja menemukan pekerjaan hari ini. Jika Anda tidak minat dengan lowongan diatas, jangan dulu kembali yakni dengan membaca lowongan lain di blog gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya, Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. semangat untuk para pencaker