Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Dharma kyungshin Indonesia Cirebon 2022

loker pt. dharma kyungshing indonesia cirebon

Lowongan kerja PT. Dharma Kyungshin Cirebon
- Bagi warga Cirebon dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan impian di perusahaan. Cobalah untuk tidak pernah menyerah mencari pekerjaan dengan gelar Ijazah yang Anda miliki. Mencari pekerjaan yang tepat di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

PT. Dharma Kyungshin Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara Dharma Group dari Indonesia dan Kyungshin Corporation dari Korea. Perusahan ini berlokasi di Kabupaten Cirebon dan bergerak dalam produksi komponen Otomotif seperti Wiring Harness. saat ini sedang membutuhkan calon tenaga kerja yang kompeten untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut.

Pada kali ini kami ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru di Cirebon. Kualifikasi yang dibutuhkan persyaratan umum adalah sebagai berikut :

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Umur 18 Tahun - 25 Tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK

- Mempunyai pengalaman di bidang Wiring Harness / Otomotif lebih disukai

Staff Produksi

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Umur maksimal 28 Tahun

- Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Listrik Industri

- Mempunyai pengalaman Staff Produksi di bidang Wiring Harness atau otomotif lebih disukai

- Mampu bekerja dengan teliti serta akurat

- Bisa berbahasa Inggris

- Dapat bekerja dengan individu maupun tim

- Mempunyai pengetahuan dan pemahaman tentang proses produksi

- Dapat mengoperasikan Komputer (MS. Office)

- Penempatan Cirebon - Jawa Barat

Silahkan jika memenuhi Kualifikasi diatas, silahkan isi form data pendaftaran ke alamat di bawah ini :

Link Form PT. DKI Cirebon


Alamat PT. Dharma Kyungshin Indonesia

Jalan Wadas, Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45154

Setelah semua persyaratan terpenuhi proses pemilihan berikutnya diharapkan dapat diselesaikan. Jadi jika anda berminat serta memenuhi persyaratan PT. Dharma Kyungshin Indonesia Cirebon, Silakan kirim lamaran Anda sebelum lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga langkah dalam merekrut karyawan potensial. langkah pertama dimulai dengan pemeriksaan berkas, yang kedua tes psikologi atau tes tertulis, tahap akhir wawancara. Ingatlah untuk membaca informasi lowongan akan membantu Anda Anda akan mengetahui isi informasi pekerjaan. tidak ada biaya untuk merekrut karyawan potensial atau gratis.

Demikian yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja Cirebon terbaru. semua dapat menemukan informasi lowongan pekerjaan hari ini untuk membantu Anda menemukan pekerjaan. Jika posisi di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda maka membaca postingan lainnya di gasloker.my.id tidak akan menjadi masalah. Sementara itu saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke jejaring sosial. Semoga sukses untuk pencari kerja