Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

lowongan Kerja PT. Global Busana International Blessing Brebes 2022

loker pt. global busana international blessing brebes

Lowongan Kerja PT. Global Busana Brebes
- Bagi warga Brebes dan sekitarnya yang ingin menemukan pekerjaan impian di perusahaan. Cobalah memanfaatkan menggunakan ijazah anda untuk mendapatkan pekerjaan. Menemukan pekerjaan yang anda inginkan pada tahun 2022 tidak begitu mudah akhir-akhir ini.

PT. Global Busana International (Blessing) merupakan perusahan yang bergerak di bidang Garment factory dan bertempat di Losari, Brebes. saat ini sedang membutuhkan banyak calon tenaga kerja untuk mengisi posisi operator jahit sebanyak 2000 orang.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi tentang loker brebes. Kualifikasi umum dan persyaratan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

Posisi :

Operator Jahit

Kualifikasi dan persyaratan :

- Surat lamaran

- Daftar riwayat hidup

- Fotocopy Ijazah

- Fotocopy KTP, KK, SKCK

- Umur 18 Tahun - 35 Tahun

- Surat keterangan sehat

- Pas foto 3x4, 2x3 (2 lembar)

- Sertifikasi vaksin

- Mengikuti seleksi dan tes

- Semua lulusan

- Serius ingin kerja

Benefit :

1. Gaji UMK

2. BPJS

3. Premi hadir

4. Tunjangan Skill

5. Lembur sesuai aturan

6. Training

Silahkan jika bersedia untuk bergabung dan memenuhi kualifikasi dan persyaratan diatas bisa datang langsung dengan membawa berkas lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :

PT. Global Busana International (Blessing)

Jalan Raya Bojongsari, Ketanggungan Blok 025, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes

Proses seleksi berikut diharapkan setelah semua persyaratan dipenuhi. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Global Busana International Brebes, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum menyelesaikan proses lowongan.

Ada 3 langkah untuk merekrut karyawan potensial. Yang pertama adalah cek berkas lamaran, diikuti oleh tes psikologis atau tertulis kedua dan akhirnya fase wawancara. Jangan lupa untuk membaca tentang lowongan kerja karena akan membantu Anda membaca dan memahami lowongan kerja. Proses menerima calon karyawan tidak dikenakan biaya atau gratis!

Demikian Mengenai informasi seputar lowongan kerja perusahaan di Brebes. Selebihnya mungkin informasi tentang lowongan hari ini untuk membantu semua yang mencari pekerjaan. Jika loker di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda silakan baca loker lainnya di blog gasloker.my.id. Sampai saat itu terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semoga sukses untuk pencari kerja