Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Osaga Mas Utama Brebes 2022

operator cutting pt. osaga mas utama brebes

operator sewing pt. osaga mas utama brebes

Lowongan Kerja PT. Osaga Mas Utama Brebes 
- Bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai jangan berhenti mencari pekerjaan dengan ijazah yang Anda miliki. Mencari pekerjaan yang tepat di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

Dalam hal ini kami ingin memberikan informasi tentang lowongan kerja Brebes terbaru. Kualifikasi yang dibutuhkan dan persyaratan umum diberikan di bawah ini.

Posisi :

Operator Sewing

Operator Cutting

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal SMP / Sederajat

- Usia minimal 18 - 30 Tahun

- Bersedia training 6 Bulan di Jakarta

- Benefit / Tunjangan selama training

Jika bersedia silahkan ikuti Walk in interview pada tanggal dan jam berikut ini :

13 Mei 2022

Jam 08:00

Alamat PT. Osaga Mas Utama Brebes

Pebatan Barat, Pebatan, Kec. Wanasari, Kab. Brebes, Jawa Tengah 52221


Proses seleksi selanjutnya diharapkan selesai setelah semua persyaratan telah dipenuhi. apabila anda bersedia dan memenuhi persyaratan PT. Osaga Mas Utama Brebes, Silakan kirimkan aplikasi Anda sebelum menyelesaikan proses kerja.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon karyawan. Pelajari berkas lamaran pertama ujian psikologi kedua atau ujian tertulis dan tahap wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Membaca ini akan membantu Anda mengetahui isi lowongan. Proses menerima calon karyawan tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis! 

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja brebes hari ini. Anda dapat menemukan informasi tentang lowongan yang tersisa hari ini untuk membantu semua orang yang mencari pekerjaan. Jika kondisi pekerjaan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka jangan malu untuk membaca lowongan kerja lainnya. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Selamat berjuang untuk para pencari kerja.

Baca Juga: Loker PT Bintang Indokarya Gemilang