Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Royal Korindah Purbalingga 2022

loker pt. royal korindah purbalingga

Lowongan PT. Royal Korindah Purbalingga
- Bagi yang ingin mencari pekerjaan jangan menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah yang anda punya. Menemukan pekerjaan yang Anda cari pada tahun 2022 tidak mudah hari ini.

PT. Royal Korindah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi bulu mata palsu dan berlokasi di Purbalingga. saat ini sedang mengadakan proses perekrutan tenaga kerja terampil untuk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru di purbalingga. Kualifikasi serta persyaratan berkas diperlukan seperti berikut :

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal SD

- Sehat jasmani dan rohani

- Dapat bekerja dibawah tekanan

- Pekerja keras dan mempunyai loyalitas tinggi

- Diwajibkan tidak terikat kontrak dengan perusahaan atau instansi lain

- Pengalaman / Non Pengalaman

Persyaratan :

1. Surat lamaran

2. Fotocopy KTP

3. Fotocopy Ijazah terakhir

4. Pas foto 4x6 (2 lembar)

5. Surat Vaksin minimal dosis 1

Segera kirimkan lamaran jika bersedia dan memenuhi kualifikasi dan persyaratan bisa bergabung melalui alamat di bawah ini :

Jika lampiran berkas memenuhi syarat penerimaan lain mungkin dimungkinkan. apabila anda tertarik pada PT. Royal Korindah Purbalingga, segera kirim lamaran sebelum loker ditutup. 

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama adalah mengecek lamaran, Tahap kedua adalah psikotes dan tahap akhir wawancara . Jangan lupa baca lowongan kerja. Ini akan membantu Anda untuk membaca dan memahami setiap informasi pekerjaan. Proses penerimaan calon karyawan ini gratis!.

Demikian yang bisa kami sampai mengenai lowongan kerja perusahaan di purbalingga hari ini. Informasi lebih lanjut mungkin tersedia hari ini untuk membantu para pencari kerja. Jika pengecualian di atas tidak sesuai dengan bacaan Anda, baca pengecualian lainnya di blog gasloker.my.id. Sekali lagi terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan tips bermanfaat ini di media sosial. semangat bagi pencari kerja