Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Sunstarindo Wirahusada Purbalingga 2022

loker pt. sunstarindo purbalingga

Lowongan Kerja PT. Sunstarindo Purbalingga
- Bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan diinginkan. Jangan menyerah mencari pekerjaan dengan bermodalkan Ijazah yang anda miliki. Hari ini adalah hari untuk mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022.

Dalam kesempatan ini untuk memberi Anda informasi tentang lowongan kerja di Purbalingga. Kualifikasi dan persyaratan berkas lamaran adalah sebagai berikut :

Posisi :

Operator Gulung

Operator Knetting

Operator Gunting

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Umur minimal 18 Tahun

- Pendidikan minimal lulusan SD

- Sehat jasmani dan rohani

- Pekerja keras, semangat dan tanggung jawab

Persyaratan :

1. Surat lamaran

2. Fotocopy KTP

3. Fotocopy KK

4. Fotocopy Ijazah

5. Foto 4x6 (2 lembar)

6. Surat pengalaman kerja (jika ada)

Jika memenuhi kualifikasi dan melengkapi berkas, silahkan kirimkan lamaran ke alamat di bawah ini :

PT. Sunstarindo Wirahusada Purbalingga

Jalan Soekarno Hatta No. 06 Kalikabong, Kec. Kalimanah, Kalikabong, Kabupaten Purbalingga - Jawa Tengah 53321

Semua persyaratan diharapkan dalam proses seleksi selanjutnya. Oleh karena itu apabila berminat dan ingin bekerja di PT. Sunstarindo Wirahusada Purbalingga, Silakan kirimkan berkas lamaran sebelum lowongan tersebut ditutup.

Ada tiga langkah dalam proses perekrutan karyawan yang potensial. Tahap pertama adalah memeriksa berkas lamaran, tahap kedua adalah psikotes dan tahap terakhir adalah wawancara. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang lowongan yang perlu Anda baca dan semoga dapat membantu Anda memahami isi lowongan tersebut. Prosesi penerimaan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Itulah yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja Purbalingga terbaru. Sisa informasi tentang lowongan hari ini dapat digunakan untuk membantu mereka yang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan pilihan Anda, tak ada salahnya membaca lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id. Sebelum mengunjungi blog ini jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat di media sosial. selamat berjuang para pencari kerja